Sukses

Top 3: Alasan Single Lebih Baik Daripada Memiliki Pasangan

Ada beberapa alasan mengapa menjomblo lebih baik daripada memiliki pasangan

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat memiliki banyak stereotip dan prasangka tentang hubungan asmara. Akibatnya, orang sering merasa tertekan untuk tetap menjalin hubungan, meski mereka tidak puas dengannya dan merasa bersalah ketika melajang.

Padahal penting untuk disadari bahwa kita bisa menjalani hidup seorang diri tanpa merasa kesepian. Bahkan salah satu hubungan terpenting yang pernah semua orang miliki adalah dengan diri sendiri.

Artikel tentang alasan single lebih baik daripada memiliki pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak anjing duduk dengan pose nyeleneh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ongkir fantastis bikin wanita ini batal beli makanan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Alasan Mengapa Single Lebih Baik daripada Memiliki Pasangan

Berikut deretan alasan mengapa menjadi lajang mungkin lebih baik daripada memiliki pasangan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Kocak Anjing dengan Pose Duduk Super Nyeleneh, Bikin Gemas

Anda pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti Anda sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan Anda, bukan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ongkir Fantastis Rp 2,6 Juta, Wanita Ini Batal Pesan Makanan Seharga Rp 406 Ribu

Pesan makanan via online memang mudah dan praktis, terutama di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang. Namun, seorang pelanggan Deliveroo, perusahaan pengiriman makanan online berbasis di London, Inggris, mencak-mencak.

Betapa tidak? Pihak restoran mematok tagihan ongkos kirim atau ongkir sebesar 130 poundsterling atau senilai Rp 2,6 juta. Adapun pesanan makanan hanya senilai 20 poundsterling atau setara Rp 406 ribu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.