Sukses

Kolaborasi TOP 1 Oil USA dan Brand Lokal Untuk Kemajuan Pendidikan di Indonesia Timur

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan merupakan salah satu pondasi penting untuk mendukung kemajuan Indonesia, baik ke sisi ekonomi maupun sosial. TOP 1 Oil, brand pelumas asal negeri Paman Sam, Amerika, kembali membantu perkembangan pendidikan untuk anak-anak usia dini di wilayah Timur Indonesia.

Setelah sukses membangun dua gedung sekolah baru yaitu PAUD Mentari dan PAUD Pelangi di Nusa Tenggara Timur, kali ini TOP 1 Oil berkolaborasi dengan 2 Local Brand Fashion yakni Sage Footwear dan Starcross yang merupakan produsen sepatu dan Clothing Line asli Indonesia.

Dalam rangkaian kolaborasi #KebaikanTanpaBatas, TOP 1 Oil menghadirkan sepatu dan denim jaket yang dihiasi oleh lukisan tangan dari Mr. Simply Custom.

Sepatu hasil kolaborasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pengendara motor, dilengkapi dengan reflective dan sol berbahan fosfor yang dapat memancarkan cahaya ketika gelap tentu akan menambah visibilitas pengendara saat riding malam. Bahan suede di bagian depan sepatu, juga memudahkan pengendara dalam melakukan shifting-gear saat berkendara.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sepatu dan Denim Jaket hasil kolaborasi ini dijual secara eksklusif di Tokopedia dan dilelang secara live melalui Instagram @top1indonesia dengan menggandeng “Pebasket Sombong” Denny Sumargo dan komendian Cak Lontong sebagai Brand Ambassador sekaligus menjadi host pelelangan.

Hal lain yang membuat project kolaborasi ini semakin menarik, yakni seluruh hasil penjualan dan pelelangan produk kolaborasi ini akan dijadikan beragam kegiatan kebaikan, salah satunya adalah membantu anak-anak di Nusa Tenggara Timur untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

 “Project Kolaborasi ini hadir sebagai wadah TOP 1 Oil dapat lebih banyak berkomunikasi dengan kalangan anak muda terutama generasi milenial dan Gen-Z, dan sekaligus mengajak anak muda Indonesia untuk aktif dalam berbagai kegiatan kebaikan salah satunya adalah memajukan pendidikan di Indonesia, tentu saja dengan cara yang seru dan keren,” ungkap Aditya Gilang Gifari selaku Digital Marketing Asistant Manager PT Topindo Atlas Asia.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Melalui kegiatan kolaborasi ini, TOP 1 Oil berhasil mengumpulkan dana puluhan juta rupiah yang sebagian besar akan didonasikan melalui organisasi nirlaba “Happy Hearts Indonesia” untuk keperluan operasional & kegiatan pendukung lain agar anak-anak di Paud Mentari di Desa Golo Sambea dan Paud Pelangi di Desa Laga Lete dapat mengenyam pendidikan dengan mudah, gratis, dan nyaman.

“Semoga kolaborasi #KebaikanTanpaBatas seperti ini dapat menjadi program berkesinambungan dan dapat melahirkan berbagai kegiatan kebaikan lainnya dimasa depan. Kerjasama ini juga sebagai kontribusi konsumen setia Oli TOP1 di Indonesia yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Aditya Gilang.

Bagi TOP 1 Oil, arti sebuah "kebaikan" memang tidak memiliki batas. Kebaikan tidak mengenal batasan ukuran suatu tindakan besar maupun kecil, tidak mengenal batasan tempat dan waktu, dan tidak mengenal batasan perbedaan usia, gender, suku, dan budaya.

Sama halnya dengan kebaikan Oli TOP1 yang siap melindungi apapun jenis kendaraanmu disaat panas dan hujan, siang dan malam, bahkan di setiap perjalanan terjauh yang dilalui.