Sukses

Top 3: Aksi Kucing Rebahan di Butik yang Bikin Warganet Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kucing dikenal dengan tingkahnya yang menggemaskan. Belum lama ini aksi menggemaskan seekor kucing yang rebahan di butik mencuri perhatian warganet.

Artikel tentang aksi kucing rebahan di butik yang bikin warganet gemas tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan desain tangga super nyeleneh.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang alasan mengapa Anda sebaiknya tak memesan minuman hangat di pesawat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Aksi Kucing Rebahan di Butik Bikin Gemas, Warganet: Nunggu Pacar Belanja

Kucing menjadi salah satu hewan yang seringkali dipelihara manusia. Selain jenisnya beragam, kucing juga memiliki wajah dan tingkah yang mudah akrab dengan manusia sehingga membuatnya banyak dipilih sebagai hewan peliharaan.

Bahkan tak sedikit manusia yang saking cintanya, mereka rela mengorbankan materi, tenaga, hingga tempat tidurnya untuk kucing kesayangannya. Tanpa sadar, sebagian individu justru menjadi bucing alias budak kucing.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 7 Desain Tangga Super Nyeleneh, Harus Ekstra Hati-Hati Saat Menaikinya

Tangga menjadi salah satu bagian yang umumnya ada di dalam rumah atau bangunan. Tangga bisa mempermudah akses seseorang dari satu lantai ke lantai lainnya.

Terlepas dari fungsinya, kini banyak tangga dirancang dengan desain yang beragam. Mulai dari bentuk, corak hingga warnanya. Tak jarang hal itu membuat Anda harus ekstra hati-hati ketika menaikinya. 

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Jangan Pesan Minuman Hangat di Pesawat, Ini Sebabnya

Jika Anda merupakan penggemar kopi, dan minuman hangat lainnya yang melakukan perjalanan dengan pesawat, lebih baik hindari memesan kopi saat mengudara. Karena jika tidak, banyak alasan yang membuat Anda terkejut di balik pembuatannya.

Memang sih, peraturan-peraturan sebelum penerbangan yang terkadang membingungkan. Misalnya antrian panjang hingga penundaan penerbangan yang membuat Anda membutuhkan kopi. Namun, sebaiknya Anda tunggu pesawat mendarat untuk menikmati kopi yang dijamin tidak memiliki ‘rahasia yang kotor’.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: