Sukses

Top 3: Deretan Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria

Artikel tentang deretan sifat wanita yang tak disukai pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan pendekatan, baik pria maupun wanita tentu akan menjaga sikap mereka di depan gebetan. Tak hanya pria, rupanya wanita pun harus menjaga sikap mereka di depan gebetan.

Pasalnya ada beberapa sifat wanita yang rupanya tak disukai oleh pria. Artikel tentang deretan sifat wanita yang tak disukai pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang cocok menjalin hubungan asmara dengan Capricorn.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan hal yang harus Anda lakukan sebelum dan setelah melakukan vaksin Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, 5 Sifat Seperti Ini Justru Membuatmu Tidak Disukai Pria

Tidak ada pendekatan yang sama dalam hal daya tarik. Pria dan wanita terkadang bisa melakukan hal-hal konyol untuk merayu calon pasangannya.

Tetapi Anda perlu memahami bahwa bermaksud baik tidak berarti selalu selesai dengan baik. Sama seperti pria yang cenderung melakukan sesuatu dan mengira itu membuat mereka terlihat menarik, wanita juga membuat kesalahan yang sama.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Cocok Menjalin Hubungan Asmara dengan Capricorn

Menjalin hubungan asmara dengan individu berzodiak Capricorn adalah pilihan yang tepat jika sedang mencari hubungan jangka panjang. Hubungan ini akan menjadi berkualitas karena Capricorn adalah individu yang bertanggung jawab dan setia.

Mereka menjadikan pasangannya sebagai sesuatu yang berharga. Setiap zodiak tentu memiliki karakteristik yang baik dan buruk dalam hubungannya. Bagi Capricorn, mereka akan menyesuaikan keadaan dan kepribadian pasangan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Hal Ini Harus Anda Lakukan Sebelum dan Sesudah Mendapat Vaksin Covid-19

Dengan semakin banyaknya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan, baik dari pemerintah maupun pihak swasta, harapan untuk pandemi Covid-19 segera berakhir makin tinggi. Tak ada orang yang ingin berlama-lama dalam kondisi tidak menentu seperti sekarang ini.

Namun, sebagaimana pemberian vaksin lainnya, vaksin Covid ada kalanya memberikan reaksi alergi dan efek samping bagi beberapa orang. Untuk mengurangi rasa takut divaksinasi, berikut adalah beberapa tindakan pencegahan yang dapat Anda lakukan sebelum dan sesudah mendapat vaksin COVID-19.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.