Sukses

Top 3: Makanan yang Baik Dikonsumsi Setelah Divaksinasi Covid-19 Agar Kekebalan Tubuh Meningkat

Ada makanan yang baik untuk dikonsumsi setelah Anda divaksinasi Covid-19. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Vaksin COVID-19 yang mulai diberikan kepada masyarakat, mungkin menyebabkan efek samping ringan tertentu pada beberapa orang. Meskipun jumlah orang yang mengalami efek samping tidak banyak, apa yang harus Anda lakukan jika Anda merasakan gejala ringan seperti demam atau nyeri badan setelah mendapatkan vaksinasi?

Sup ayam adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda makan setelah mendapatkan suntikan vaksin COVID. Mengapa sup ayam? Berikut penjelasannya.

Artikel tentang makanan yang baik dikonsumsi setelah divaksinasi Covid-19 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang  memilih tinggal di bandara karena takut Covid-19.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang tidak memiliki empati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Habis Divaksinasi Covid-19, Konsumsi Makanan Ini untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Disarankan untuk mengonsumsi makanan penambah kekebalan untuk mendukung pemulihan yang cepat. Sangat disarankan untuk memiliki makanan yang memiliki kandungan air tinggi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Takut Pulang karena Pandemi Covid-19, Pria Ini Tinggal di Bandara Selama 3 Bulan

Seorang pria berusia 36 tahun tinggal di Bandara Internasional O'Hare Chicago tanpa terdeteksi selama tiga bulan karena dia terlalu takut untuk pulang ke negara asalnya lantaran pandemi Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Peduli dengan Orang Lain, 4 Zodiak Ini Dikatakan Kurang Memiliki Empati

Sudah sepatutnya kita memiliki rasa empati kepada orang lain. Empati sendiri merupakan kemampuan untuk memahami apa yang dirasakan orang lain. Orang yang berempati dapat menempatkan diri pada posisi orang lain dan dapat merasakan kesulitan yang juga sedang dirasakan orang tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini