Sukses

Intip Gaya Hidup Sehat Para Pesohor Dunia

Gaya hidup sehat diterapkan oleh banyak orang, termasuk para pesohor dunia. Mulai dari artis, penyanyi sampai miliarder. Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga termasuk dalam kategori hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat diterapkan oleh banyak orang, termasuk para pesohor dunia. Mulai dari artis, penyanyi sampai miliarder. Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga termasuk dalam kategori hidup sehat.

Dengan menerapkan gaya tersebut, bisa membuat orang lebih sehat dan tidak mudah sakit. Nah, kira-kira siapa saja pesohor yang menerapkan hidup sehat tersebut ya.

Anna Wintour

Menjabat sebagai Editor-in-Chief majalah Vogue, Anna Wintour menjadi orang paling berpengaruh dalam dunia mode dunia. Dengan kesibukannya, Anna selalu menyempatkan diri untuk berolahraga tenis.

Olahraga tersebut merupakan olahraga favoritnya dan ia memang merupakan penggemar berat tenis, dan berteman dengan Roger Federer dan Serena Williams.

Mark Zuckerberg

CEO dan pendiri Facebook , Mark Zuckerberg mengaku kerap berolahraga setidaknya 3 kali dalam seminggu. Zuckerberg juga berusaha membuat aktivitas olahraga menjadi menyenangkan, yakni dengan cara mengajak Beast, anjing putihnya yang berbulu tebal.

Mark Zuckerberg percaya memiliki tubuh bugar adalah hal penting, toh tubuh membutuhkan tenaga bila ingin beraktivitas dengan optimal.

Adele

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi peraih 15 piala Grammy ini. adalah Adele pelantun lagu berjudul ‘Don’t you remember’ dan ‘All I Ask’ mengaku selalu berusaha melakukan latihan beban. Ia pun mengaku berolahraga dengan cara berlari untuk menurunkan berat badan.

Dengan hasil olahraganya tersebut, berat badannya terlihat makin ramping. Tidak tanggung-tanggung, ia diprediksi berhasil menurunkan berat sebesar 50 kilogram.

Nah, buat kamu yang malas berolahraga, mulai saat ini perlu adanya semangat agar tubuh bugar dan fit. Kalau pun belum mempunyai alat olahraga. Mulai dari sepatu, baju olahraga atau alat pendukung lainnya, kamu bisa mencarinya di e-Commerce pilihan.

 

Yuk terapkan!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.