Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Suka Pertengkaran

Liputan6.com, Jakarta - Tidak peduli seberapa baik sifat pasangan dalam suatu hubungan asmara, ada kalanya situasi menjadi buruk dan perilaku buruk mereka pun terlihat.

Pertengkaran sedemikian rupa dapat membuat Anda bereaksi dengan berbagai cara. Terkait zodiak, ada beberapa dari mereka yang tak suka pertengkaran.

Artikel tentang cinta damai, lima zodiak yang tak suka pertengkaran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan ucapan imlek yang menyentuh hati.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima fakta menarik tentang perayaan imlek yang perlu kalian tahu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cinta Damai, 5 Zodiak Ini Tak Suka Pertengkaran

 

1. Gemini

Gemini sangat cerdas, tetapi tak pandai menunjukkannya pada orang lain. Karena ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan, Gemini kerap kesulitan saat mengekspresikan diri, dan akhirnya mundur sebelum mereka memberi diri mereka kesempatan untuk berkomunikasi dengan benar.

Mereka menakut-nakuti diri sendiri untuk tidak berbicara agar tak terjadi pertengkaran.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Ucapan Selamat Imlek yang Menyentuh Hati

Warga Tionghoa tentu telah melakukan persiapan untuk menyambut perayaan Hari Raya Imlek esok hari. Berbagai dekorasi Imlek pun sudah banyak dipasang di rumah untuk memeriahkan suasana.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Imlek untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Imlek secara langsung, apalagi di saat pandemi Corona Covid-19.

Oleh karena itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Imlek melalui pesan singkat. Berikut kumpulan ucapan Imlek yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta Menarik Tentang Tahun Baru Imlek yang Perlu Kalian Tahu

Tahun Baru Imlek atau dikenal dengan Festival Musim Semi adalah sebuah perayaan orang China yang dilakukan setahun sekali. Pada tahun 2021, Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 12 Februari.

Acara tersebut merupakan sebuah perayaan paling penting untuk orang China. Bahkan menurut laporan chinesenewyears.net, Tahun Baru Imlek dirayakan oleh lebih dari 20% di dunia. 

Di China, perayaan ini disebut dengan Chunjie atau Festival Musim Semi. Meskipun masih dalam musim dingin, tetapi tahun baru menjadi pertanda bahwa musim dingin akan segera berakhir, dan mulai menyambut musim semi. Di saat ini semua orang mengharapkan awal yang baru serta kembali bertani dan memanen.

Selengkapnya...