Sukses

Jadikan Suami yang Tertidur sebagai Model Pakaiannya, Aksi Unik Penjual Baju Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 menjadi masa-masa yang sulit bagi banyak para pedagang. Bagaimana tidak, saat ini banyak orang yang memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah termasuk berbelanja.

 

Sebagai gantinya mereka lebih memilih untuk berbelanja secara online. Oleh karna itu saat ini hampir semua pedagang menjajakan dagangannya secara online. Tak heran banyaknya saingan membuat mereka harus pintar-pintar menarik pembeli.

Sebagian besar melakukannya dengan memberikan potongan harga. Namun tak sedikit pula yang menarik pembeli dengan kreativitas yang dimiliki. Hal ini yang juga dilakukan oleh seorang pemilik butik online asal Filipina bernama Jocelyn May Jazareno.

Pemilik butik Jo’s Online Shoppe ini memiliki cara unik untuk menjajakan pakaiannya yaitu dengan menggunakan sang suami sebagai modelnya. Tak dalam keadaan sadar, Jocelyn menjadikan sang suami sebagai modelnya ketika sedang tidur. Unggahannya pun viral segera setelah Jocelyn mengunggahnya ke halaman Facebook tokonya.

Pada unggahan di Facebooknya, Jocelyn mengungkapkan bahwa dia tak memiliki manekin. Namun dia tak kehabisan ide, dia pun “mengenakan” baju dagangannya kepada sang suami yang tertidur. Mulai dari dress, jumpsuit, baju two pieces, dan lainnya. Bagi kalian yang penasaran berikut deretan potretnya:

 

2 dari 7 halaman

Untuk menarik pelanggan Jocelyn menjadikan sang suami sebagai model pakaiannya ketika sedang tidur

3 dari 7 halaman

Dia mengenakan dress, jumpsuit, jeans dan pakian wanita lainnya

4 dari 7 halaman

Hal ini rupanya langsung viral sesaat setelah Jocelyn mengunggahnya di Facebook

5 dari 7 halaman

Pada unggahan di Facebooknya, Jocelyn mengungkapkan bahwa dia tak memiliki manekin

6 dari 7 halaman

Dia pun memiliki ide untuk menjadikan sang suami yang sedang tidur sebagai model pakaiannya

7 dari 7 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: