Sukses

Top 3: Pria yang Temukan Tokek Berukuran 2 Meter

Artikel tentang pria temukan tokek berukuran dua meter yang bikin warganet heboh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bagaimana tidak, dalam video viral itu terlihat seorang pria tengah menunjukkan seekor tokek putih dengan ukuran raksasa.

Tokek menjadi salah satu hewan yang mudah ditemui di kehidupan kita, karena sering dijumpai di lingkungan rumah. Selain itu, tokek banyak dicari karena diklaim memiliki khasiat kesehatan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @zamrichannel, pria dalam video itu dengan santainya mengangkat tokek raksasa itu. Pria itu mengatakan bahwa tokek putih dengan bercak hitam di kulitnya itu memiliki panjang sekitar dua meter.

Artikel tentang pria temukan tokek berukuran dua meter yang bikin warganet heboh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dianggap lebih dewasa, lima zodiak wanita ini lebih suka pria yang lebih tua.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang curhatan wanita ungkap suka duka punya tubuh tinggi bak tiang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pria Temukan Tokek Berukuran 2 Meter, Bikin Warganet Heboh

 

Seperti yang terlihat, ukuran tokek ini memang tidak seperti tokek lainnya. Ukuran kepalanya terlihat sudah melebihi ukuran telapak kaki manusia.

“Nih dia barangnya, panjang 2 meter,” kata pria dalam video itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dianggap Lebih Dewasa, 5 Zodiak Wanita Ini Lebih Suka Pria Lebih Tua

Setiap individu memiliki kriteria sendiri untuk memilih pasangannya. Selain dari sifat dan karakternya, ternyata banyak individu khususnya wanita memilih pasangan yang usianya lebih tua darinya.

Hal itu pun bisa diungkap berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak wanita apa saja yang menyukai pria lebih tua darinya. Berikut ulasannya seperti melansir dari Theshonet, Minggu (27/12/2020).

1. Leo

Bagi Leo, urusan cinta selalu menantang baginya. Dia selalu berharap mendapat banyak kejutan dan pujian dari pasangannya. Nah, itu akan ia dapatkan dari pasangan yang lebih tua. 

Menurutnya, pasangan yang lebih tua akan membuatnya terkesan dan bisa melindungi dirinya. Namun, wanita Leo tidak ingin pria yang jarak usianya terlalu jauh. Dia hanya ingin perbedaan usia 1-2 tahun dan tidak lebih dari 5 tahun. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Curhatan Wanita Ungkap Suka Duka Miliki Tubuh Tinggi bak Tiang

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mengungkap bagaimana suka duka memiliki tubuh tinggi bak tiang menjadi perbincangan viral di TikTok.

Umumnya, sebagian individu mengidamkan memiliki postur tubuh tinggi. Bahkan tak sedikit individu yang rela melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh tinggi. Mulai dari berolahraga hingga minum kapsul peninggi badan.

Namun, nyatanya memiliki tubuh tinggi tak seenak yang dibayangkan. Hal inilah yang dialami seorang wanita bernama Syska Bowie.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini