Sukses

Foto SIM Milik Wanita Ini Viral, Wajahnya Malah Diganti Kursi Kosong

Liputan6.com, Amerika Serikat - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan sebuah foto viral yang menunjukkan potret SIM tak biasa milik seorang wanita dari Amerika Serikat.

Dalam KTP dan SIM biasanya tercantum foto diri untuk menunjukkan wujud si pemilik. Namun, banyak individu yang tak suka dengan foto KTP dan SIM mereka karena hasilnya yang tak sesuai dengan ekspetasi.

Namun uniknya, seorang wanita dari Tennessee, tak mengalami hal tersebut. Bagaimana tidak, SIM yang dimiliki wanita bernama Jade Dodd ini tidak tercantum foto dirinya. 

Dalam foto yang dibagikan melalui akun Facebook-nya, terlihat SIM milik Dodd hanya menampilkan foto sebuah kursi kursi kosong bewarna biru dengan latar warna serupa.

Melansir dari India Times, Selasa (15/12/2020), sebelumnya dia memperbarui SIM-nya secara online. Namun, dia tak menyangka setelah menerimanya melalui pos minggu lalu bahwa SIM baru miliknya tidak ada foto dirinya.

 

2 dari 5 halaman

Minta Diperbaiki

Untuk itu, Dodd memutuskan untuk melaporkan kesalahan tersebut dan minta diperbaiki karena SIM tersebut tidak mungkin bisa ia digunakan.

 “Wanita di DMV tidak benar-benar mempercayai saya ketika saya seperti ‘hei, saya perlu SIM saya diperbaiki. Lalu, dia mencarinya di sistem dan berkata ‘oh, saya butuh manajer saya untuk ini,’” kata Dodd. 

 
3 dari 5 halaman

Tidak Kecewa dengan Kesalah Itu

Departemen Keamanan Dalam Negeri Tennessee mengatakan kepada WKRN-TV bahwa foto itu yang terakhir diambil dan disimpan ke file Dodd. Foto itu bahkan diambil secara tidak sengaja. 

Meski begitu, Dodd mengatakan bahwa dirinya tidak kecewa dengan kesalahan itu. Dia malah merasa terhibur dengan adanya kesalahan tersebut untuk menyenangkan hatinya di masa pandemi Corona Covid-19.

4 dari 5 halaman

Viral

Unggahan tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral. Hingga kini, unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 23 ribu dan 10 ribu suka dari warganet.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: