Sukses

Nonton Film Selama 25 Hari Bisa Dibayar Rp 35 Juta, Berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bagi sebagian besar individu, menonton film bahkan menjadi sebuah hobi. Namun, tahukah Anda bahwa menonton film dapat dijadikan sebuah pekerjaan impian.

Tak tanggung-tanggung, gaji yang didapat dari menonton film bahkan bisa sangat besar. Belum lama ini sebuah perusahaan mengumumkan sebuah pekerjaan impian yang didambakan banyak orang.

Perusahaan tersebut mencari pelamar untuk menonton 25 film selama 25 hari untuk memberikan review tentang film Natal terbesar sepanjang masa.

2 dari 6 halaman

Gaji Sebesar Rp 35 Juta

Sebagai imbalannya perusahaan tersebut akan memberikan gaji berupa uang tunai senilai £1.870 atau setara dengan Rp 35 juta.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan langganan satu tahun tujuh layanan streaming termasuk Netflix, Disney + dan Amazon Prime.

3 dari 6 halaman

Menonton 25 Film

Dilansir dari Mirror, Rabu (2/12/2020), perusahaan bernama Reviews.org tersebut mencari seseorang untuk menduduki posisi Chief Holiday Cheermeister.

Anda hanya memerlukan perangkat yang kompatibel untuk streaming dan bersedia menyelesaikan tugas sulit untuk memilih 25 film yang ingin Anda tonton.

Usai menonton setiap film, Anda akan diminta untuk mengisi survei singkat untuk menilai setiap film tentang keceriaan liburan dan nostalgia Natal untuk menemukan pemenangnya.

4 dari 6 halaman

Syaratnya

Film yang akan ditonton sepenuhnya adalah pilihan Anda selama itu bertema Natal. Namun, perusahaan juga memberikan daftar saran termasuk Home Alone, Elf, Arthur Christmas, The Grinch, dan Miracle on 34th Street.

Namun, pekerjaan ini hanya terbuka untuk mereka yang memiliki syarat untuk bekerja di AS dan telah berusia di atas 18 tahun. 

5 dari 6 halaman

Infografis perfilman indonesia

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: