Sukses

Pakai Masker Varian Bunga Mawar, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Jadi Pink

Ingin memiliki kulit yang merona, perempuan ini malah kelunturan masker peel of varian bunga mawar.

Liputan6.com, Jakarta - Segala aktivitas yang dialihkan di rumah membuat kaum hawa meluangkan waktu untuk merawat diri. Sepertinya, produk masker wajah yang lagi-lagi tetap menjadi andalan para kaum hawa untuk memiliki kulit sehat.

Banyaknya permintaan, ada juga pelaku usaha yang mencari peruntungan berjualan masker dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun murah, Anda perlu waspada dan cermati bahan-bahannya agar hasilnya memuaskan.

Sayangnya, kekecewaan itu sempat dirasakan seorang perempuan yang memperlihatkan kulitnya kelunturan produk masker varian bunga mawar. Kisahnya pun ia bagikan melalui akun TikTok @liebegurl pada Sabtu (14/11/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memakai maskernya

Rupanya, pemakaian masker sudah berkali-kali dia lakukan. Hanya saja, kali ini perempuan itu ingin mencoba masker peel off varian yang berbeda, yakni bunga mawar.

Awal pemakaian masker berjalan seperti biasa dan tidak ada yang mencurigakan. Namun anehnya, semakin lama warna merah muda di maskernya malah memudar.

@liebegurl

##fyp kalian kalo beli masker atiati ya 🥺

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML

3 dari 4 halaman

Momen Mengelupasnya

Perempuan itu masih berpikir positif, pudarnya warna karena efek produk terserap dengan baik oleh kulit wajah. Namun, ada yang aneh saat hendak mengelupaskan masker tersebut karena tidak seperti biasanya yang langsung terkelupas.

"Baru sadar ternyata kayak adonan cireng, ada daun bawang hijau gitu," tulisnya pada video tersebut.

Nyatanya bukan proses penyerapan, melainkan warna masker peel off itu luntur di permukaan wajahnya yang jadi berwarna merah muda.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan wanita itu sontak menarik perhatian warganet. Mereka pun menanggapinya dengan berbagai respons guyonan, bahkan ada yang memiliki pengalaman serupa.

"Gausah pake blush on lagi bun," tulis akun @put.

"Nah ini baru bener, Glowing merah merona semenjak pemakaian pertama," sahut akun @Sundaempireofficial.

"Pas bgt Gua yg skrg lg pk masker itu auto panik untung gk ky gituh," kata akun @daffaagathabermundo.

"Cuma kasih tau klo ada masker yg warna nya ikut nempel itu pewarna buatan atau alias pewarna mknn yg dicampur gitu bukan mau menjatuhkan si masker ya," ujar akun @첼시.

"GUE JUGAAA PERNA BELI YANG CHARCOAL ITEMMMM," balas akun @rebecadindaqaniara.

"Kak, kita kirimin masker andglow aja mau gak? 100% organik nggak seperti ini," kata akun @andglow.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.