Sukses

Buah Keisengan, Jari Pemuda Ini Terjepit di Tripod Seharian

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta fotografi tentu sudah tidak asing dengan tripod. Biasanya mereka gunakan sebagai alat penopang untuk badan kamera agar tetap stabil dan tidak terjatuh.

Jauh dari fungsinya sebagai alat penyangga, seorang pemuda memainkan tripod dengan memasukkan jari telunjuk di bagian pegangan tripodnya.

Ironisnya, usai dimasukkan jari pria itu tersangkut dan tidak bisa lepas di dalamnya. Melalui unggahan akun Tiktok-nya @wibihhh dia memperlihatkan kepanikan karena jari telunjuknya yang tampak lebih panjang tidak seperti biasa berkat bantuan tripod.

2 dari 6 halaman

Aksi kejahilannya

Kejadian yang tidak terduga itu berawal dari keinginannya untuk menonton Youtube di ponsel miliknya. Namun, entah apa yang dipikirkan pria itu iseng memasukkan jari telunjuknya ke dalam lubang yang ada di gagang tripodnya.

Apesnya, saat hendak ditarik jari itu tidak mau keluar padahal laki-laki tersebut sudah mencoba selama 30 menit lamanya.

"Aduh keras banget, gimana cara keluarinnya," kata pemuda itu di video.

@wibihhh

Help😭 ##voiceeffects ##fypシ ##fyp ##1212ShopeeHaul

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 6 halaman

Tersangkut Seharian

Pria itu memutarkan badan tripod agar bagian pegangan itu terlepas sehingga dia bisa beraktivitas. Saat yang bersamaan, pihak universitas memintanya datang ke kampus untuk keperluan tertentu.

Bahkan dirinya masih bisa mengendarai motor saat kondisi tangan yang seperti itu. Setibanya di sana, dia pun menyembunyikan tangan kanannya di balik sweater untuk menghindari rasa malu.

Laki-laki itu sempat mampir ke mesin ATM rupanya dia tampak nyaman seharian bersama gagang tripod itu.

4 dari 6 halaman

Berhasil Dilepas

Meskipun demikian, lama-kelamaan rasa paniknya sesekali muncul sambil mengatakan,"Masa jari gua diamputasi sih. Aduh tolong,".

Dari mengoleskan minyak telon, membalurkan sabun, dan merendam ke dalam air, segala macam cara telah dilakukan sesuai dengan anjuran warganet, tetapi hasilnya nihil.

Kini, jarinya sudah normal kembali hanya saja masih terlihat memar dan lema karena aliran darahnya sempat terhenti.

"Udah ah besok nggak mau main ginian lagi. Kapok," ungkapnya sambil kesal.

5 dari 6 halaman

Respon Warganet

Unggahan keisengan pemuda itu menyita perhatian warganet. Sebagian dari mereka juga mengungkapkan rasa simpatinya dengan memberikan beberapa cara untuk mengeluarkan jarinya.

"Kak kalo gabutz jarinya masukin lagi ya biar ada konten 😅😁," tulis akun @bagiyangtauaja.

"Manusia blom ngerasain nyesel belom puas ya🥺😂," ucap akun @Jesika Jess.

"Ambil besi besi kecil atau lidi,terus masukin ke sela-selanya dan diputer tuh lidinya sambil tarik itu yang nyangkut,semoga membantu," tambah akun @NILDAH official.

"Ga usah coba coba cara macamacam bang bawa ke dokter aja biar ga kenapa Napa soalnya takut aliran darah ga jalan," ujar akun @sans.ngemim.

"Gabut bgt sih lu😭 masukin tangan ke situ," kata akun @UPILNYA FARHAN.

"Coba cabut paksa😂,eh jangan ding nanti jari nya ikut ke cabut😂😂😂," balas akun @greendrk.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: