Sukses

Hilang Kendali Saat Bersepeda, Sekujur Tubuh Wanita Ini Tertusuk Kaktus

Liputan6.com, Arizona - Kaktus terkenal dengan duri-durinya yang tajam. Itu mengapa Anda harus berhati-hati ketika berada di dekat kaktus. 

Pasalnya jika tidak sengaja terkena duri kaktus dapat menimbulkan masalah serius karena duri di kaktus akan menusuk kulit Anda. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita dari Arizona. 

Dirinya belum lama ini mengalami hal apes ketika sedang bersepeda. Bagaimana tidak, dirinya terjatuh dari sepeda miliknya lalu menabrak kaktus setelah kehilangan kendali atas sepedanya di jalan setapak di gurun Arizona, Amerika.

Insiden nahas ini pun sempat diabadikan oleh ponsel sang suami. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat sedang melewati kamera dengan mengenakan tank top berwarna krem dan celana pendek berwarna pink sambil menyusuri jalanan berpasir.

 

2 dari 5 halaman

Hilang Kendali

Dia tiba-tiba berteriak 'tidak' dan tampak kehilangan kendali ketika bersepeda menuruni semak belukar. Wanita itu terlihat jatuh dari sepedanya di kejauhan saat seekor anjing muncul dan mulai mengejarnya. Video tersebut kemudian dipotong menjadi durasi yang singkat dan memperlihatkan ketika dia sudah kembali berdiri.

Alhasil, wanita itu datang dengan duri kaktus yang menempel di sekujur tubuhnya. Terlihat juga lengannya telah berdarah lantaran terkena duri kaktus.

 

3 dari 5 halaman

Sulit untuk Dilepaskan

Dia mengatakan kepada suaminya untuk mulai mencabut potongan-potongan duri yang menancap di tubuhnya dimulai dari punggungnya. Suaminya kemudian mencoba melepaskan kaktus yang menempel dengan satu gerakan cepat dan menjentikkannya sepotong kaktus tersebut menggunakan ranting pohon. Tak hanya punggung, leher wanita tersebut juga terkena duri kaktus. 

4 dari 5 halaman

Kaktus Menancap di Leher

Sang suami wanita itu terus menjentikkan duri yang menempel pada tubuh istrinya. Lalu dengan sigap sang suami langsung mencabut enam duri yang menempel di leher wanita itu. Dibutuhkan beberapa kali usaha untuk melepaskan beberapa kaktus saat wanita itu berteriak kesakitan. Dia menarik napas dalam-dalam sementara suaminya mencoba menahan tawa atas kejadian tersebut.

Penulis

Fayola Gishlaine

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: