Sukses

Sembuh dari Covid-19, Wali Kota Sutiaji Bersama Sekda Kunjungi Proyek dengan Bersepeda

Wali Kota Malang, Sutiaji dan Sekretaris Daerah Wasto kompak menjemput kesembuhan dan kebugaran kembali

Liputan6.com, Malang Wali Kota Malang, Sutiaji dan Sekretaris Daerah Wasto kompak menjemput kesembuhan dan kebugaran kembali. Keduanya yang dua minggu menjalani isolasi mandiri beraktivitas bersama dengan bersepeda pagi.

Keduanya bersepeda mengunjungi Proyek Mini Block Office di Belakang Balaikota Malang, Jumat (11/12).

"Ini kita tengok Mini Block Office Balaikota. Kita langsung datang, tak memberi tahu siapa pun, dan kita cek, progresnya bagus dan pengerjaannya pun bagus. Insya Allah ini jadi kado akhir tahun yang istimewa," kata Sutiaji di sela kunjungannya tersebut, Jumat (11/12).

Usai dari Mini Block Office Belakang Balaikota, keduanya melanjutkan mengayuh sepeda ke Kawasan Kayutangan, Islamic Centre, Jembatan Kedungkandang. Keduanya menyusuri ruas jalan Kota Malang.

 

Keduanya mengenakan atribut lengkap bersepeda yakni helm, kacamata dan bermasker. Sekaligus berkampanye agar masyarakat sadar untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

"Selalu disiplin dengan menjalankan 3 M, memakai masker, mencuci tangan di air mengalir serta menjaga jarak," pesannya.

Walikota dan Sekda sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Keduanya harus menjalani perawatan dan isolasi sebelum kemudian dinyatakan sembuh.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini