Sukses

Bentuknya Mirip Permen, Bapak Ini Tak Sengaja Makan Sheet Mask Milik Anaknya

Seorang ayah dari warganet makan masker karena bentuknya mirip permen.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kebersihan dan kecantikan kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan masker perawatan wajah.

Masker wajah kini mudah untuk ditemukan dan tersedia di pasaran dengan berbagai macam jenis. Mulai dari clay mask, gel mask, peel off mask, hingga sheet mask.

Salah satu masker wajah yang penggunaannya praktis dan mudah adalah sheet mask. Pemakaiannya cukup ditempelkan ke wajah selama beberapa menit.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal karena masker diletakkan di meja

Selain itu, saat ini terdapat sheet mask dengan kemasan seperti permen. Sebagian orang yang belum paham soal produk perawatan wajah tentu tak akan tahu kalau itu adalah sheet mask.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang ayah dari salah satu warganet. Melalui akun TikTok @erwinptr, ia mengunggah kejadian menggelitik tersebut.

Dalam videonya, ia menceritakan bahwa sang ayah memakan sheet mask karena bentuknya mirip dengan permen.

@erwinptr

Makan Facial Mask🙃

♬ Dominique Koplo - yofve squidward
3 dari 4 halaman

Bentuk masker seperti permen mentol

Kejadian kocak ini berawal saat sang kakak menaruh masker tersebut di meja. Dengan bentuk seperti permen, tak disangka masker tersebut diambil oleh ayahnya. Tak berapa lama, sang ayah protes karena rasanya tidak enak dan aneh. Beruntungnya, sang ayah belum sempat menelan masker tersebut.

Erwin pun menunjukkan bahwa produk tersebut memang terlihat seperti permen mentol. Pasalnya, bentuknya bundar putih dan dibungkus plastik ungu.

Penggunaan masker dilakukan dengan cara membasahi masker tisu dengan cairan, seperti essence agar mengembang dan dapat diaplikasikan ke wajah.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Hal ini pun tak lepas dari tawa warganet. Hingga Kamis (5/11/2020) video tersebut telah ditonton 3,8 juta kali dan mendapat ribuan komentar. 

"Lidah bapaknya auto glowing," tulis den. 

"Apa cuma aku yang baru tahu itu facial mask?" tulis asyifatul anggraini. 

"Sesuatu yang tidak cowok ketahui," tulis nicochan134. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.