Sukses

Punya Nama Asli Korona, Pria Ini Sering Jadi Bahan Candaan

Pria bernama Jimmy Korona ini selalu membawa bukti kartu identitas ke mana pun dia pergi untuk menunjukkan bahwa namanya asli.

Liputan6.com, Inggris - Seorang pria dari Inggris menceritakan bahwa namanya menjadi bahan candaan sejak virus Corona Covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Bagaimana tidak, pria ini memiliki nama yang sama persis seperti pandemi yang tengah menyelimuti berbagai negara ini.

Pria bernama Jimmy Korona ini selalu membawa bukti kartu identitas ke mana pun dia pergi untuk menunjukkan bahwa namanya asli.

Menurut Mirror UK seperti melansir dari India Times, Jumat (23/10/2020), dia bahkan perlu menunjukkan bukti identitasnya ketika menantikan kelahiran putranya karena petugas medis tidak mempercayai nama belakangnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Ditertawakan

Dia mengatakan terkadang orang mengira kalau dia mengerjai mereka. Bahkan dia telah berkali-kali ditertawakan oleh staf dan perusahaan jasa pengiriman karena tidak menganggap namanya serius.

“Tidak ada yang bisa percaya nama saya Korona dengan munculnya pandemi ini. Tidak ada yang mempercayai saya selain yang telah mengenal saya bertahun-tahun,” kata Jimmy kepada Mirror.

"Jadi saya tunjukkan kartu bank atau paspor saya untuk membuktikan bahwa itu nama saya dan itu selalu nama saya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Korona Adalah Nama Keluarga

Jimmy mengatakan bahwa Korona merupakan belakang keluarganya. Kakeknya adalah Josef Korona, salah satu individu yang selamat dari kamp konsentrasi di Jerman selama Perang Dunia II.

"Rasanya aneh mendengar nama saya di mana-mana dan diucapkan berulang kali,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.