Sukses

Berdoa Demi Kesembuhan Donald Trump dari Covid-19, Pria Ini Malah Tewas

Pria di India yang mendoakan kesembuhan Donald Trump dari Covid-19 justru berakhir tewas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria dari New Delhi memutuskan untuk berpuasa mendoakan kesembuhan Donald Trump dari Covid-19. Malang, pria itu justru meninggal karena serangan jantung setelah menjalani puasa tersebut selama empat hari.

Menurut The Hill, Bussa Krishna yang berusia 33 tahun pingsan saat dia sedang minum teh di rumah anggota keluarga. Dia dinyatakan meninggal oleh dokter setelah dibawa ke rumah sakit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depresi saat Trump positif Covid

Dalam sebuah wawancara oleh The Indian Express, sepupu Busha mengatakan bahwa pria itu mengalami depresi setelah mendengar Trump tertular virus Corona. Busha juga diklaim tak makan dengan benar.

"Ketika kami membawanya ke rumah sakit, dokter menyatakan dia telah tiada. Penyebab kematiannya adalah serangan jantung."

 

3 dari 4 halaman

Melihat Trump dalam mimpi

Busha mulai mengagumi Trump dan aktif berdoa kepadanya sebagai "tuhannya" setelah melihat Trump di dalam mimpi. Pria itu juga membuat patung setinggi dua meter untuk menghormati Trump.

Pria itu juga menyebut rumahnya sebagai "Kuil Trump." Bahkan, Busha sempat ikut merayakan ulang tahun Trump dengan mendekorasi rumahnya dengan tema Donald Trump.

 

4 dari 4 halaman

Trump positif Covid-19

Trump sendiri dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Oktober 2020. Presiden Amerika Serikat itu kemudian menerima perawatan medis di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed dan kini telah pulih kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.