Sukses

Terjebak Dalam Mesin Cuci, Mahasiswi Ini Terpaksa Minta Bantuan Pemadam Kebakaran

Belum lama ini seorang mahasiswi terjebak di dalam mesin cuci usai melakukan tantangan yang diberikan oleh temannya

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan tantangan yang diberikan teman, ada baiknya kalian berhati-hati dan tetap mengedepankan keselamatan. Belum lama ini seorang mahasiswi asal Inggris terjebak di dalam mesin cuci usai melakukan tantangan yang diberikan oleh seorang temannya.

Gadis berusia 21 tahun bernama Rosie Cole tersebut akhirnya memutuskan menelepon layanan darurat setempat untuk membantunya keluar dari mesin cuci tersebut.

Tak berselang lama petugas pemadam kebakaran pun datang dan membantu Rosie untuk keluar dari mesin cuci meski membutuhkan waktu beberapa saat.

Dikutip dari Daily Star, semua berawal usai Rosie minum beberapa gelas tequila. Rosie kemudian ditantang oleh seorang teman untuk mencoba masuk ke dalam mesin cuci.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat berpikir tak akan bisa masuk

Meskipun sempat berpikir bahwa dia "tidak punya kesempatan", tapi dia tetap mencoba masuk ke dalam mesin cuci hingga akhrnya berhasil. Namun kabar buruknya, Rosie mendapati dirinya tak bisa keluar dan terjebak di sana.  

Usai Rosie menelepon 999, petugas pemadam kebakaran lantas bergegas ke tempat kejadian sekitar pukul 11 ​​malam.

"Saat itu saya bersama teman-teman saya dan salah satu dari mereka menantang saya untuk masuk ke dalam. Saya berpikir bahwa saya tidak mungkin bisa masuk ke sana, saya pun memutuskan untuk mencobanya dan sangat mengejutkan, ternyata lebih mudah dari yang saya kira,” ujar Rosie.

3 dari 4 halaman

Tak bisa keluar

Usai berhasil masuk, Rosie pun mencoba keluar namun betapa terkejutnya dia bahwa tubuhnya tak bisa keluar dari mesin cuci tersebut.

"Setelah saya menggoyangkan kedua pinggul saya dan menyilangkan kaki di belakang saya, saya baru menyadari bahwa saya tidak bisa keluar. Saya agak dramatis jadi saya tidak berpikir itu seburuk itu pada awalnya dan teman saya membuat saya tertawa, tetapi ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa melepaskan kaki saya dan pinggul saya terjebal, saya menjadi sedikit khawatir. "

Rosie pun sempat merasa panik, akhirnya teman-temannya mencoba mengeluarkannya dari sana namun tak berhasil.

 

4 dari 4 halaman

Dibantu petugas pemadam kebakaran

Beruntung para petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan Rosie. Meski pun pada awalnya mereka dibuat tertawa dengan tingkah Rosie.

"Mereka menyenangkan dan mereka hanya menertawakan saya. Ketika mereka pergi, mereka membuka mesin cuci dan bertanya apakah ada orang lain yang perlu diselamatkan,” tutup Rosie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.