Sukses

Top 3: Wanita Sengaja Bersin di Depan Satpam Usai Dilarang Masuk Mal

Liputan6.com, Jakarta Saat ini semua orang diwajibkan untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Hal ini tentu untuk meminimalisir penularan Covid-19. Namun masih banyak saja orang yang melanggar aturan tersebut.

Baru-baru ini seorang wanita di Taiwan dilarang masuk ke dalam mal lantaran tak mengenakan masker. Namun alih-alih menerima larangan tersebut, dia malah sengaja bersin di depan satpam yang melarangnya masuk tersebut.

Artikel tentang wanita yang sengaja bersin di depan satpam usai dilarang masuk mal karena tak pakai masker menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang 10 tanda kanker prostat yang harus kalian ketahui. Sementara itu artikel tentang kekurangan vitamin tertentu dapat meningkatkan risiko tertular Covid. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ditolak Masuk Mal karena Tak Pakai Masker, Wanita Ini Malah Sengaja Bersin di Depan Satpam

Di masa pandemi Corona Covid-19 setiap individu yang berpergian memang diwajikan untuk menerapkan protokol kesehatan. Apalagi jika pergi ke suatu tempat, kamu perlu mengikuti aturan ketat yang diberlakukan tempat tersebut.

Namun sayangnya, masih ada saja individu yang ngeyel bahkan tidak terima ketika ditegur karena tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan wanita dari Taiwan ini.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Kerap Tak Terlihat, 10 Tanda Kanker Prostat Ini Harus Anda Ketahui

Kanker prostat menempati urutan kedua setelah kanker kulit dalam hal tingkat kematian akibat kanker pada pria. Sayangnya, tak seperti kanker kulit yang dapat diidentifikasi dengan mata telanjang, gejala kanker prostat bisa jauh lebih sulit ditentukan saat penyakit ini berada di tahap awal.

“Kanker prostat biasanya tidak memiliki gejala sampai pada tahap selanjutnya,” ujar urolog yang berbasis di Virginia, Jennifer Young, MD, kepada StoneSprings Hospital Center.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Kekurangan Vitamin Ini Perbesar Risiko Anda Terinfeksi Covid-19

Sejak awal pandemi virus Corona, para tenaga medis telah memperingatkan untuk meninggalkan kebiasaan tidak sehat dan membiasakan kebiasaan sehat untuk membantu menurunkan risiko Anda tertular Covid-19. Kebiasaan buruk itu seperti merokok atau nge-vape.

Satu penelitian terbaru menemukan bahwa kekurangan vitamin D meningkatkan risiko tertular Covid. Faktanya, hal itu membuat Anda hampir 80 persen lebih mungkin dites positif Covid.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: