Sukses

Wanita Ini Pesan Masker Seharga Rp 5.500 Secara Online, yang Datang Jauh dari Ekspektasi

Seorang wanita mendapat zonk ketika membeli masker lewat online dengan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini masker menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki dan dikenakan semua individu ketika bepergian keluar rumah. Tak hanya di Indonesia, hal ini bahkan juga wajib dipatuhi oleh seluruh rakyat di berbagai negara dunia.

Tentu saja penggunaan masker ini guna meminimalisir penularan virus Corona Covid-19 yang masih mewabah. Tak heran, kini kita bisa dengan mudah menemukan masker yang dijual di mana saja baik secara langsung atau online.

Tak sedikit juga yang lebih memilih untuk membeli masker secara online lantaran dianggap lebih praktis. Di online shop, masker yang dijual juga beragam motif dan harga mulai dari mahal hingga murah.

Namun, ada baiknya kalian lebih teliti ketika membeli masker lewat online. Pasalnya bisa saja pesanan masker yang tiba tak sesuai dengan apa yang ada di gambar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda jauh dengan gambar

Hal ini yang dialami oleh seorang wanita yang mendapat zonk ketika membeli masker lewat online dengan harga murah.

Sebuah akun Twitter @txtdarionlshop mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita memberikan komplain atas masker yang dibelinya di sebuah toko online. Pasalnya masker yang datang memiliki ukuran sangat besar hingga menutupi seluruh wajahnya.

3 dari 4 halaman

Menutupi seluruh wajah

Pada foto pertama terlihat harga masker tersebut dibanderol cukup murah yaitu Rp 5.500 saja. Rupanya masker tersebut mendapat ulasan yang kurang bagus dari seorang pembeli.

“Ini mah penutup muka bukan masker,” tulis akun C*****a.

Akun itu menyertai foto ketika dirinya mengenakan masker tersebut. Benar saja, ketika dipakai, masker tersebut tak hanya menutupi hidung dan mulutnya saja tapi juga seluruh wajahnya.

4 dari 4 halaman

Tuai komentar warganet

Unggahan tersebut langsung menjadi viral dan disukai hampir 10 ribu pengguna Twitter. Tak hanya itu, unggahan itu juga mendapat beragam komentar warganet.

"Bisa nutupin dosa juga," tulis akun @viaiueo_.

"Selain menutupi muka dari virus tetapi juga menutupi kejelekan muka ku yang gagal glow up," timpal @fchrn.

"The real masker wajah, wajah ketutupan semua," kata @yeongse0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.