Sukses

Asyik Main di Atas Pelampung, Bocah Ini Terbawa Arus Hingga ke Tengah Laut

Beruntung gadis kecil itu berhasil diselamatkan tanpa cedera.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh tak sedikit keluarga yang memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai.

Ya, bersantai di pantai bersama keluarga tentu menjadi momen yang menyenangkan. Tak sedikit yang lantas memanfaatkan momen tersebut untuk menikmati segarnya angin laut atau bermain air.

Namun ada baiknya kalian harus selalu berhati-hati ketika bermain di pantai, terlebih bagi para orangtua yang membawa serta sang buah hati.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang bocah 4 tahun terombang-ambing di tengah laut di atas pelampung Unicornnya di Teluk Korintus, Yunani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa ke tengah laut

Dikutip dari Mirror, hal ini berawal ketika sepasang suami istri membawa serta gadis kecilnya yang masih berusia 4 tahun pergi ke lepas pantai kota Antirio, Yunani.

Putri kecilnya pun diduga bermain di pesisir pantai dengan menggunakan pelampung Unicornnya. Suatu ketika pasangan suami istri tersebut menyadari putri mereka tidak terlihat di mana-mana. Keduanya lantas segera melapor ke pihak berwenang.

Beruntung kapten kapal feri setempat yang diberitahu tentang kejadian itu berhasil menemukan anak malang itu di tengah laut.

3 dari 4 halaman

Berhasil diselamatkan

Kapten kapal di pelayaran Rio-Antirio menemukan anak itu tengah berada di tengah laut dan perlahan-lahan segera mengarahkan kapal untuk menyelamatkannya.

Seorang awak kapal pun sempat mengabadikan momen penyelamatan anak tersebut. Dalam video yang viral tersebut terlihat gadis itu duduk berpegangan dengan sangat tenang di atas pelampung Unicorn yang telah membawanya ke tengah laut itu. Beruntung gadis kecil itu berhasil diselamatkan dan dilaporkan telah dikembalikan ke orangtuanya tanpa cedera.

 

4 dari 4 halaman

Bukan kali pertama

Rupanya media lokal melaporkan gadis tersebut bukan orang pertama yang terbawa oleh arus yang kuat. Seorang pria tua juga dilaporkan tersapu ombak saat dia sedang asik bersantai di atas pelampung baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.