Sukses

Mengenal Ryusei lmai, Bocah 10 Tahun Bertubuh Macho Bak Binaragawan

Seorang bocah dari Jepang membuktikan jika di umurnya yang masih belia, dia bisa memiliki tubuh macho layaknya binaragawan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh berotot tentu menjadi keinginan segelintir pria. Maka tak heran jika banyak pria berbadan six pack selalu dielu-elukan kaum hawa karena dianggap macho dan seksi.

Namun, bagaimana jadinya jika kondisi tersebut ada pada diri seorang bocah berusia 10 tahun?

Seorang bocah dari Jepang membuktikan jika di umurnya yang masih belia, dia bisa memiliki tubuh macho layaknya binaragawan.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (12/8/2020), bocah bernama Ryusei lmai ini menjadi terkenal ketika dia tampil di acara Little Big Shots pada 2016. Dua tahun kemudian, dia melanjutkan ke Little Big Shots versi Australia dan menunjukkan pesonanya yang memikat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Bruce Lee

Dalam acara tersebut, dia memamerkan beberapa kemampuanya, seperti push up hanya dengan jari tangannya.

Dalam wawancara singkat pada acara tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seperti Bruce Lee dan sekeren dia.

"Saya ingin dia mengabdikan dirinya pada apa yang dia cintai dengan hati yang jujur. Dan jangan pernah menyerah. Selama dia mengingatnya dan menikmati dirinya sendiri," kata ayah Ryusei kepada Barcroft TV.

3 dari 3 halaman

Dikagumi Warganet

Dalam akun Instagram pribadinya @ryuseiimai0416, dia sering mengunggah berbagai potret yang menunjukkan tubuh berototnya. Dia juga memperlihatkan latihan apa saja yang dilakukan hingga tubuhnya berotot seperti binaragawan.

Akun yang dikelola oleh ayahnya tersebut bahkan telah memiliki lebih dari 73 ribu pengikut.

Foto-foto Ryusei ketika menunjukkan tubuh berototnya pun menarik perhatian publik, khususnya kaum hawa. Sosoknya bahkan menjadi perbincangan viral di medsos karena banyak warganet yang mulai mengagumi bocah macho itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.