Sukses

4 Zodiak Ini Lebih Suka Melajang Ketimbang Menjalin Ikatan Asmara

Ada beberapa zodiak yang lebih suka melajang ketimbang menjalin hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Sendirian dan menyendiri bukanlah sesuatu yang disukai banyak orang. Tapi jika keadaan mengharuskan demikian, mereka tak dapat menolaknya.

Ada orang yang lebih suka melajang bahkan saat cinta telah begitu menggebu-gebu. Ini dikarenakan, tak semua orang suka menjalin hubungan.

Ada beberapa zodiak yang lebih suka melajang ketimbang menjalin hubungan serius. Zodiak apa saja? Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Bagi seorang Aquarian yang terpenting adalah kemandirian dan kebebasan mereka. Meskipun demikian, wajar jika mereka menganggap gagasan menjalin hubungan sangat membatasi hidup mereka.

Bahkan saat mereka menjalin hubungan, mereka akan mencari cara untuk melarikan diri dan meningkatkan kemampuan kreatif mereka. Mereka juga tidak akan menyerang ruang pasangannya, juga tidak akan menghargai campur tangan pasangannya dalam hidup mereka.

Itulah mengapa mereka lebih suka tetap melajang.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo terlahir sebagai perfeksionis. Sebanyak mereka mencoba, mereka tidak dapat menanggung seseorang yang gagal memenuhi harapan mereka, yang membuatnya cukup sulit bagi mereka untuk memenuhi pasangan ideal mereka.

Meskipun mereka adalah orang-orang yang sangat teliti, mereka juga memahami betapa sulitnya menemukan seseorang tanpa kekurangan. Oleh karena itu, mereka suka menghabiskan waktu dengan orang yang paling dekat dengan kesempurnaan yang mereka kenal yaitu diri mereka sendiri.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius tidak bisa terikat oleh sesuatu yang begitu eksklusif seperti hubungan. Bagi mereka, yang terpenting adalah kegembiraan dan keseruan yang meningkatkan kehidupan mereka.

Terlahir sebagai petualang, mereka pasti akan skeptis tentang gagasan hubungan. Bagaimanapun, yang mereka inginkan hanyalah menjelajahi dunia dan bertemu orang baru.

 

5 dari 5 halaman

4. Leo

Dengan Leo, masalahnya sedikit berbeda. Leo adalah pemikat alami. Mereka senang berada di pusat perhatian dan memiliki banyak teman, yang setia dan benar-benar baik.

Meskipun ada kalanya Leo ingin 'diikat', namun mengingat banyaknya teman yang sudah mereka miliki, mereka memilih untuk tetap melajang dan menikmati hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.