Sukses

Begini Cara Mudah Bisnis Online Sambil Rebahan di Rumah

Kini kamu tak perlu khawatir jika ingin menjalankan bisnis online tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi ini tentunya modal menjadi salah satu masalah utama bagi para pebisnis. Tentunya dengan modal rendah serta edukasi dalam menjalankan bisnis online akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usahanya.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir jika ingin menjalankan bisnis online tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak.

Itu lah yang ditawarkan Cerko Store, supplier produk custom clothing line di Indonesia di mana kamu bisa mendesign produkmu sesuai keinginanmu dengan brand labelmu sendiri.

 

“Berasal dari pengalaman pribadi bisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak, alhasil membuat saya memiliki keresahan untuk memecahkan masalah tersebut, yaa.. itulah Cerko Store yang hingga saat ini dipercaya lebih dari 2000 mitra,” tutur Eko Meiriyanto selaku founder Cerko Store.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberikan Fasilitas Desain Online

Selain kaos, ada juga totebag, mug dan puluhan produk lainnya yang juga bisa di custom satuan, Dengan menjadi mitra bisnis di Cerko Store kamu tidak perlu khawatir harus memiliki modal yang banyak, karena kamu juga bisa memesan produk dalam jumlah satuan.

“Kini siapapun yang ingin bisnis clothing line tidak lagi tersandung masalah modal, karena semua produk bisa dipesan satuan dengan label brand masing-masing” tambah Eko.

Selain kamu bisa mendesign produk sesuai keinginan mu sendiri, tentu kamu tidak perlu khawatir bila tidak mempunyai skill dalam mendesign produk. Cerko Store juga memberikan solusi bagi mitra yang tidak memiliki kemampuan photo editing dengan fasilitas desain online di akun reseller (Mitra), karena kamu akan diberikan kerangka design, katalog produk yang sudah siap download, serta design Instagram feed.

Keuntungan lainnya, Cerko Store juga memberikan fitur kelas online di akun reseller masing-masing untuk membuat mitra tetap teredukasi dengan pengetahuan bisnis online yang seharusnya dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.