Sukses

Tautan Live Streaming Liga Inggris: MU Vs Southampton Pukul 02.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola Liga Inggris tentunya tak akan melewatkan laga seru ini. Bermain di kandang sendiri di Old Trafford Stadium, Manchester United atau MU akan melayani Southampton pada Senin (13/7/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Setan Merah, sebutan MU, punya peluang bertengger di posisi tiga besar dalam klasemen Liga Inggris. Apalagi, dua tim yang ada di atas MU menelan kekalahan di pekan ke-35.

Chelsea kalah 0-3 dari Sheffield United. Sedangkan Leicester City ditekuk Bournemouth 1-4.

Hanya saja, MU patut waspada menghadapi Southampton. Pada pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1, 31 Agustus 2019, gegenpressing atau counter pressing yang dimainkan Southampton membuat Setan Merah mati kutu di St. Mary.

Diprediksi, Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl akan memainkan pola tersebut demi membuat Setan Merah mati kutu di Old Trafford. Ini mengingat, Southampton masih butuh tambahan poin untuk finis di peringkat 10 besar.

Sebaliknya, untuk menembus pertahanan Southampton, Solskjaer diyakini bakal memainkan trio MMA, (Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial). Boleh jadi, Mason Greenwood yang sedang on fire atau performa terbaik menjadi pilihan utama ketimbang Daniel James.

Jangan sampai terlewatkan. Anda dapat memperoleh link live streaming MU versus Southampton pukul 02.00 WIB di halaman selanjutnya.

2 dari 6 halaman

Tautan Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming MU versus Southampton dengan mengklik tautan ini...

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United:

David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Southampton:

Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Danny Ings, dan Che Adams.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 6 halaman

Top Skor Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Video Pilihan