Sukses

Live Streaming Valladolid Vs Barcelona dalam La Liga di Vidio Pukul 00.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona membutuhkan kemenangan dari Valladolid. Ini untuk menghambat atau memperlambat laju Real Madrid dalam persaingan menuju gelar juara La Liga 2019-2020. Sedangkan Valladolid kini menduduki posisi 14.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus mengunjungi markas Valladolid di Stadion Estadio Municipal José Zorrilla, Valladolid. Laga ini merupakan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020.

Kompetisi La Liga Spanyol musim ini menyisakan tiga pertandingan lagi. Barcelona sendiri sekarang tertinggal empat poin dari Los Blancos. Blaugrana berharap El Real tergelincir di markas Granada di pekan ke-36.

Tapi, Valladolid punya catatan bagus jelang menjamu Barcelona, dengan tidak pernah kalah dari empat pertandingan terakhir mereka. Terakhir, Valladolid menang 1-0 atas Deportivo Alaves.

Laga Valladolid vs Barcelona berlangsung Minggu (12/7/2020) dini hari pukul 00.30 WIB. Kamu bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com. Link live streaming ada pada halaman selanjutnya.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Valladolid vs Barcelona di Vidio bisa Kamu dapatkan dengan mengklik tautan ini...

3 dari 5 halaman

Prediksi Starter

Valladolid: Masip; Antonito, Olivas, Salisu, Martinez; Fede, Perez; Plano, Hervias, Guardiola; Ramirez

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi.

4 dari 5 halaman

Klasemen La Liga

 
5 dari 5 halaman

Video Pilihan