Sukses

Top 3: Deretan Potret Ulah Kucing Lucu yang Bikin Kita Tersenyum Melihatnya

Artikel tentang deretan potret ulah kucing lucu tersebut yang bakal buat kalian tersenyum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing kerap kali melakukan tingkah kocak yang bisa buat siapa saja tersenyum melihatnya. Tak hanya lucu, terkadang tingkahnya juga nyeleneh.

Artikel tentang deretan potret ulah kucing lucu tersebut yang bakal buat kalian tersenyum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret nyeleneh orang saat cek suhu tubuh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah orang yang tertipu saat beli iPhone online yang malah bikin warganet iri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ulah Kucing Ini Bakal Buatmu Tersenyum

Kucing selalu memiliki cara untuk membuatmu tersenyum. Entah itu dengan ulah mereka atau saat Anda sedang berselancar di internet. Tak heran, kucing menjadi salah satu hewan paling populer di internet.

Berikut ini beberapa potret ulah kucing yang bisa membuatmu tersenyum. Dihimpun dari Bored Panda, ini dia.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Potret Orang Saat Cek Suhu Tubuh Ini Kelewat Nyeleneh

Ada banyak kebiasaan baru yang kini harus dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut tentunya untuk meminimaslisir penularan virus tersebut.

Seperti contohnya kita dianjurkan untuk rajin mencuci tangan, mengenakan masker hingga menjaga jarak ketika keluar rumah. Apalagi kini di beberapa wilayah sudah mempraktikkan new normal di tempat umum.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Orang Ini Kena Tipu Saat Beli iPhone Online, Warganet Malah Iri

Setiap orang pasti pernah berbelanja lewat online. Tak hanya praktis, berbelanja online juga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Terlebih lagi kalian bisa setiap saat melakukannya melalui ponsel saja. Namun kalian harap berhati-hati ketika berbelanja online, pasalnya tak sedikit yang tertipu.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.