Sukses

Top 3: Heboh Hasil Pakai Krim Pemutih yang Bikin Ngeri

Artikel tentang viral krim pemutih yang hasilnya bikin warganet begidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit putih dan cerah tentu menjadi idaman banyak individu, khususnya para kaum hawa.

Tak heran berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan kulit putih, ada wanita yang membeli produk kecantikan pemutih kulit, rela merogoh kocek dalam dengan datang ke klinik kecantikan untuk melakukan serangkaian perawatan, ada pula yang melakukan suntik pemutih kulit.

Namun, banyak pula individu yang memilih menggunakan produk pemutih kulit demi memiliki kulit putih memesona.

Mengenai krim pemutih, media sosial Thailand baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya beberapa foto yang menunjukkan perbandingan sebelum dan sesudah menggunakan sebuah produk krim pemutih.

Artikel tentang viral krim pemutih yang hasilnya bikin warganet begidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sapioseksual, tiga zodiak ini sukanya cari pacar yang pintar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang memikirkan segalanya, enam zodiak ini sering overthinking.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Krim Pemutih yang Hasilnya Bikin Warganet Bergidik

Melansir dari Oddity Central, Senin (22/6/2020), dalam foto terlihat, beberapa perubahan yang cukup drastis setelah menggunakan Milk Lotion Whitening Skin, yang membuat kulit pengguna berubah dari cokelat muda menjadi putih pucat. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sapioseksual, 3 Zodiak Ini Sukanya Cari Pacar yang Pintar

Ada orang-orang yang melihat fisik atau rupa saat mencari pasangan, tapi ada pula yang lebih tergila-gila pada IQ yang tinggi.

Tanda-tanda zodiak ini suka menghabiskan waktu bersama orang-orang yang memiliki pengetahuan. Baik apa yang terjadi pada dunia, atau bahkan dengan pengetahuan mereka yang tak terbatas.

Berikut ini zodiak-zodiak yang lebih tertarik pada kecerdasaan saat mencari pacar seperti dilansir dari Times of India:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Memikirkan Segalanya, 6 Zodiak Ini Sering Overthinking

Setiap individu menghadapi masalah dalam hidup, dan mengkhawatirkan masalah itu adalah hal yang wajar. Baik itu kehidupan pribadi atau pekerjaan, tentu tidak terlepas dari masalah kecil sekalipun.

Namun, apakah kamu termasuk individu yang terlalu overthinking terus menerus tentang masalah kecil? Ya, beberapa individu memang tidak bisa tenang meskipun masalahnya tidak terlalu sulit.

Ternyata, astrolog bisa memprediksi mana saja zodiak yang dikenal overthinking. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (22/6/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini