Sukses

Raisa Minta Bantuan Warganet Edit Fotonya, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Alih-alih mendapat hasil editan yang sesuai dengan permintaanya, tak sedikit hasil editan warganet tersebut justru bikin kita terbahak-bahak.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat berbagai kegiatan yang melibatkan kerumunan orang ditiadakan. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Hal ini lantas membuat seniman seperti penyanyi di Tanah Air tak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa yaitu manggung dan mengadakan konser.

Rupanya ini juga dirasakan penyanyi cantik, Raisa. Melalui akun Twitternya, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya rindu manggung.

Raisa pun mengunggah foto dirinya dan meminta para pengikutnya di Twitter untuk mengedit fotonya tersebut seolah sedang konser di GBK.

 

Namun alih-alih mendapat hasil editan yang sesuai dengan permintaanya, tak sedikit hasil editan warganet yang justru bikin kita terbahak-bahak. Penasaran seperti apa? Berikut beberapa hasil editannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Loh bukan gini dong maksudnya

3 dari 8 halaman

Kok malah dibikin lagi jaga pintu sih?

4 dari 8 halaman

Siapa sangka ternyata selama ini Raisa nyiapin panggung sendiri sebelum konser

5 dari 8 halaman

Kalo Raisa yang jualan kira-kira laku nggak ya?

6 dari 8 halaman

Loh kok malah main bola bukannya konser?

7 dari 8 halaman

Disiram biar nggak gerah pas konser

8 dari 8 halaman

Senam dulu biar nggak kaku pas konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini