Sukses

Top 3: Potret Tas dan Sepatu di Mal Penuh Jamur Akibat Lockdown

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu upaya efektif yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yakni dengan penguncian atau lockdown. Salah satu negara yang memberlakukan kebijakan tersebut yakni Malaysia.

Malaysia sudah memberlakukan kebijakan lockdown atau Movement Control Order selama dua bulan. Sejak 18 Maret 2020, area publik seperti mal dan pertokoan tutup untuk mematuhi kebijakan tersebut. 

Ketidakatifan mal dan pertokoan selama dua bulan jelas merugikan karyawan dan pebisnis. Baru-baru ini, seorang warganet berbagi potret kondisi sebuah mal yang berlokasi di Sabah, setelah tutup dua bulan akibat lockdown.

Artikel tentang tutup dua bulan akibat lockdown, tas dan sepatu di mal dipenuhi jamur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret Vera Wang, desainer berumur 70 tahun yang kelewat awet muda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret kocak kalau kucing lakukan video call seksi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tutup 2 Bulan Akibat Lockdown, Tas dan Sepatu di Mal Dipenuhi Jamur

 

Akun Facebook bernama Nex Nezeium mengunggah beberapa foto yang menunjukkan produk seperti tas, sepatu, dompet dan ikat pinggang di mal tersebut penuh jamur.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Vera Wang, Desainer Berumur 70 Tahun yang Kelewat Awet Muda

Nama desainer Vera Wang tentu sudah tak asing lagi di kalangan para pecinta fashion. Gaun-gaun rancangan Vera Wang telah digunakan oleh artis-artis papan atas dunia.

Sebut saja Kendall Jenner, Ariana Grande, hingga Lady Gaga pernah mengenakan rancangannya. Nama Vera Wang baru-baru ini kembali menjadi sorotan.

Selain karena karya-karyanya yang menakjubkan, desainer berusia 70 tahun ini mencuri perhatian berkat penampilannya yang awet muda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Kocak Kalau Kucing Lakukan Video Call Seksi

Kucing selalu memiliki sisi unik yang membuat Anda kagum. Keunikan mereka itu tak jarang juga membuat kita tertawa.

Seperti foto-foto di bawah ini, adalah foto-foto kucing yang diambil saat mereka sedang bersantai. Kemudian oleh netizen, diedit sedemikian rupa seolah dua ekor kucing sedang melakukan video call.

Kucing yang satu seolah-olah kagum atau terpesona dengan kucing lainnya yang sedang berpose seksi. Dihimpun dari BoredPanda, ini dia.

Selengkapnya...