Sukses

Top 3: Zodiak yang Diklaim Bakal Jadi Ayah Terbaik

Zodiak-zodiak ini diklaim bakal jadi ayah terbaik

Liputan6.com, Jakarta Sosok ayah memang penting dalam sebuah keluarga. Selain mendukung setiap aspek kehidupan, ayah juga berperan dalam mengurus dan membesarkan buah hati.

Sabar, dapat diandalkan, disayangi oleh anak-anaknya, dan membawa ketentraman dalam rumah menjadi kriteria yang wajib dimiliki para pria. Tak hanya sebagai sosok suami, seorang wanita juga mengidamkan pria yang bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarga kecilnya kelak.

Artikel tentang zodiak yang diklaim bakal jadi ayah terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara sholat Tarawih di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 6 pertanyaan nyeleneh netizen tentang hal yang membatalkan puasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Sabar, 5 Zodiak Ini Diklaim Bakal Jadi Ayah Terbaik

Ternyata ada sejumlah zodiak yang diklaim akan menjadi ayah terbaik. Penasaran zodiak apa saja?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Panduan Sholat Tarawih di Rumah, Lengkap dengan Bacaan Niat dan Witir

Sholat tarawih adalah ibadah sunnah yang dikerjakan di setiap malam pada Ramadhan atau bulan puasa. Biasanya umat muslim menjalankan sholat tarawih di masjid pada bulan Ramadan. 

Namun, di Ramadan tahun ini umat muslim harus menjalaninya di rumah. Waktu pelaksanaan sholat tarawih selepas sholat isya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nyeleneh, 6 Pertanyaan Warganet Soal Hal yang Membatalkan Puasa

Memang rupanya ada banyak hal yang tanpa disadari bisa membuat puasa batal. Hal ini membuat banyak orang yang lantas was-was. Maka tak sedikit dari mereka yang bertanya seputar hal-hal yang bisa membatalkan puasa tersebut.

Namun alih-alih pertanyaan serius, tak sedikit yang justru bertanya tentang hal yang cukup nyeleneh. Melalui Twitter, tak sedikit warganet yang bertanya apakah hal-hal nyeleneh tersebut bisa membatalkan puasa yang dijalani.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini