Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Jujur dan Tak Bisa Bohong

Artikel tentang zodiak yang suka kejujuran dan tidak lihai berbohong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi bisa membantu mengetahui tentang kehidupan seseorang di masa lalu, sekarang dan masa depan, tapi juga membantu detail kecil lainnya seperti karakter, kepribadian, cara bicara hingga kelihaian seseorang dalam berbohong.

Memang ada beberapa individu yang mungkin sangat lihai berbohong, sementara yang lainnya merasa kesulitan untuk melakukan kebohongan. 

Artikel tentang zodiak yang suka kejujuran dan tidak lihai berbohong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kucing liar pintar ajak orang ke toko untuk belikan makanan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang niat serta tata cara sholat tarawih dan witir di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Suka Kejujuran, 6 Zodiak Ini Tak Lihai Berbohong

 

Nyatanya, ada beberapa zodiak yang paling tidak bisa berbohong. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir Boldsky, Kamis (30/4/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak, Kucing Liar Pintar Ini Ajak Orang ke Toko untuk Belikan Makanan

Tak banyak yang sadar, kucing adalah makhluk yang cerdas. Terutama kucing jalanan yang harus menggunakan kecerdasan mereka untuk bertahan hidup di jalanan.

Kehidupan kucing-kucing ini sulit karena mereka terus menerus perlu mencari makanan dan berjuang untuk hidup mereka. Tapi selalu ada kisah menarik dari kucing jalanan tersebut. Seperti yang di bawah ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Niat Serta Tata Cara Sholat Tarawih dan Witir di Rumah

Selain puasa ada banyak amal ibadah lain yang bisa dilakukan umat muslim di bulan Ramadan. Salah satunya ialah sholat tarawih. Sholat tarawih biasa dilakukan sesudah sholat isya di malam hari.

Memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi umat muslim menjalani sholat tarawih di masjid pada bulan Ramadan. Namun di Ramadan tahun ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk sholat tarawih di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah risiko penularan virus Corona Covid-19 kian meluas.

Namun jangan khawatir pasalnya, pahala yang didapatkan tak akan berkurang meski sholat tarawih dilakukan di rumah. Nah, bagi kalian yang ingin menjalani sholat tarawih di rumah berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com telah merangkum niat dan tata cara sholatnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.