Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Bermulut Manis

Artikel tentang pandai memanipulasi kata, ini zodiak yang dikenal bermulut manis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bukanlah hal yang mudah untuk bisa meyakinkan seseorang dengan kata-kata yang kita ucapkan. Namun, rupanya tak sedikit orang yang pandai memilih kata-kata indah sehingga membuat orang lain terbuai dibuatnya.

Mereka yang bermulut manis biasanya bisa dengan mudah membuat orang lain betah saat bersamanya. Hal ini karena kata-kata yang diucapkan sangat indah dan membuat orang lain terpikat dengan mereka.

Beberapa individu melalui zodiaknya pun dikenal bermulut manis sehingga bisa memanipulasi kata.

Artikel tentang pandai memanipulasi kata, ini zodiak yang dikenal bermulut manis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang poster unik yang imbau warga mudik saat pandemi Corona.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pria yang pakai masker kecantikan sebagai pengganti masker hidung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pandai Memanipulasi Kata, 4 Zodiak Ini Dikenal Bermulut Manis

 

Nyatanya ada 4 zodiak yang disebut-sebut jago memanipulasi kata dan bermulut manis, siapa saja? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Poster Unik Ini Imbau Warga Tak Mudik Saat Pandemi Corona

Pemerintah mengimbau warga untuk tidak mudik lebaran demi memutus rantai penyebaran pandemi Corona atau Covid-19. Pasalnya Covid-19 bisa menyerang siapa saja dan di mana saja melalui kontak fisik.

Apalagi, di musim Lebaran mendatang status darurat Corona diprediksi belum selesai. Oleh karena itu warga masih diimbau untuk terus melakukan karantina mandiri di rumah dan melakukan physical distancing.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan Masker Penutup Hidung, Pria Ini Justru Kenakan Masker Kecantikan Saat Keluar Rumah

Saat ini seluruh masyarakat Indonesia diimbau untuk mengenakan masker saat keluar rumah. Hal ini tentu untuk meminimalisir penularan virus Corona Covid-19 yang masih mewabah.

Hal ini juga sesuai dengan aturan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang menyatakan bahwa setiap orang yang keluar rumah wajib mengenakan masker kain meskipun dalam kondisi sehat.

Pengendara yang ketahuan tak mengenakan masker bahkan akan ditegur dan dikenakan sanksi oleh petugas kepolisian. Oleh karena itu banyak pengendara yang saat ini berusaha memenuhi peraturan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.