Sukses

5 Poster Unik Ini Imbau Warga Tak Mudik Saat Pandemi Corona

Tak jarang poster-poster unik imbauan jangan mudik tersebut mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah mengimbau warga untuk tidak mudik lebaran demi memutus rantai penyebaran pandemi Corona atau Covid-19. Pasalnya Covid-19 bisa menyerang siapa saja dan di mana saja melalui kontak fisik. 

Apalagi, di musim Lebaran mendatang status darurat Corona diprediksi belum selesai. Oleh karena itu warga masih diimbau untuk terus melakukan karantina mandiri di rumah dan melakukan physical distancing.

Imbauan untuk tidak mudik pun terus disuarakan berbagai pihak, tak terkecuali instansi kepolisian. Banyak kepolisian-kepolisian daerah yang lantas membuat imbauan atau ajakan untuk tidak menjalankan mudik Lebaran melalui sebuah poster.

Uniknya poster-poster yang diunggah di media sosial tersebut dibuat semenarik mungkin. Tak jarang poster-poster tersebut yang mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa? Dikutip dari berbagai media sosial kepolisian daerah, berikut deretan potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hayo kalian pilih yang mana?

3 dari 6 halaman

Mending tunda mudik tahun ini daripada nggak bisa mudik selamanya guys

4 dari 6 halaman

Kalo gini dijamin pada nurut semua nih

5 dari 6 halaman

Kalian nggak mau kan bawa oleh-oleh virus untuk keluarga tercinta di kampung halaman?

6 dari 6 halaman

Masih berani mudik kalo gini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini