Sukses

Miliki Sifat Dewasa, 4 Zodiak yang Paling Diandalkan

Nyatanya ada 4 zodiak yang memiliki sifat sangat dewasa. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sifat dewasa tentu akan memberikan banyak hal baik pada diri. Biasanya sifat dewasa yang dimiliki seseorang diperngaruhi oleh beberapa faktor. Mulai dari lingkungan hingga banyaknya pelajaran hidup yang dimiliki.

Umumnya individu yang memiliki sifat dewasa diklaim sangat mudah untuk diandalkan. Nyatanya ada setidaknya empat zodiak yang memiliki sifat sangat dewasa. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Libra

Libra terlahir dengan kedewasaan berpikir dan bersikap. Mereka cukup tenang ketika harus menghadapi banyak hal, meski terkadang banyak mengeluh juga.

Namun, bukan berarti mereka tak menyukai hal yang dijalani. Mereka menghadapi apa pun yang memang harus dilakukan. Meskipun mereka tak bisa selalu mengendalikan diri di segala situasi, namun jangan khawatir mereka masih sangat bisa diandalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Kamu nampaknya bisa bergantung dan memercayakan banyak hal pada Capricorn. Merek dikenal penuh tanggung jawab dan memastikan segala hal berjalan teratur dan sesuai tempatnya.

Pembawaan Capricorn yang tenang dalam menghadapi berbagai situasi dan tekanan membuatnya terlihat sangat dewasa dan dapat diandalkan.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang dewasa meski sedikit drama. Untungnya, drama itu tidak merugikan orang lain, karena mereka hanya sedikit terlalu peka terhadap perasaan.

Cancer merupakan tipe yang sangat sabar sehingga dianggap paling dewasa. Mereka tipe sahabat yang dibutuhkan setiap orang karena menjadi pendengar dan penasihat yang baik.

4 dari 4 halaman

4. Virgo

Virgo nampaknya telah melalui banyak hal dalam hidup yang membuatnya menjadi sosok yang dewasa.

Mereka kerap melakukan segala hal yang sesuai prediksi banyak orang dan memastikan segalanya tertata dan di bawah kendalinya. Ini yang lantas membuatnya bisa diandalkan dan dewasa menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.