Sukses

Viral Ucapan Ulang Tahun Nyeleneh dari Ibu untuk Anaknya

Bukan ucapan selamat ulang tahun biasa, ucapan yang diberikan terkesan nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi semua orang. Tentunya di hari tersebut, kita akan mendapatkan banyak hadiah disertai dengan ucapan selamat dan juga doa atas bertambahnya umur.

Tak hanya sahabat dan pacar, salah satu yang terpenting ialah ucapan dan doa dari orangtua. Belum lama ini viral sebuah ucapan ulang tahun kocak yang diberikan seorang ibu kepada anaknya.

Akun Twitter @3asyp3asy mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun yang ibunya berikan kepada adiknya yang bernama Puput. Pada foto tersebut terlihat sebuah hadiah dibalut kertas hitam dan terdapat kertas ucapan selamat ulang tahun.

"Liat deh ibu aku nulis surat dikado adikku,, dikecup donkk suratnya," tulis keterangan foto yang diunggah pada Minggu (8/3/2020).

Bukan ucapan selamat ulang tahun biasa, ucapan yang diberikan terkesan nyeleneh.

"Selamat ulang tahun pokoknya panjang umur, sehat selalu, kalau sakit BPJS di lemari. Kelahiran tahun 1999 kan ya? Ibu lupa, anak ibu 5 eh salah, 6," tulis potongan ucapan tersebut.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyeleneh

Lebih lanjut lagi, ibu dari warganet tersebut seolah mengilas balik momen saat mengandung sang adik.

"Tahu gak sih? Ibu pinjamin perut ibu berapa lama untuk Puput? 9 bulan 10 hari! Malam-malam perut ibu sakit, ibu kira mau melahirkan, eh rupanya ibu belum makan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Viral

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai sebanyak 27 ribu kali. Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Banyak yang memuji ucapan ulang tahun antimainstream tersebut.

"Bu, boleh ikut jadi anaknya jg ga? Gemes bgt," komentar @aristatira.

"Aaaaaa lucuu sehat terus ibunyaaa," tulis @skinnypandaaa.

"Selera humor ibunya di atas rata-rata alias lucu bgt Rolling on the floor laughing," timpal @TetehMumu08.

"Kocak bgt ibunya," tambah @puntennngopud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.