Sukses

Dapat 50 Lamaran Menikah Tiap Hari, Model Cantik Ini Hidupnya Tak Tenang

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi cantik merupakan impian setiap perempuan. Setiap perempuan memiliki standar kecantikannya sendiri. Tak jarang beberapa dari mereka ada yang melakukan segala hal untuk terlihat cantik. Mulai dari melakukan perawatan rutin hingga melakukan operasi plastik.

Namun, ternyata menjadi cantik tak selamanya menyenangkan lho. Ada banyak tantangan yang harus dilalui. Hal inilah yang dialami oleh seorang model bernama Vera Dijkmans. Pasalnya, model asal Belanda ini kerap dikejar-kejar oleh penggemar dan menerima 50 lamaran pernikahan setiap harinya.

Model cantik dan seksi ini justru merasa tak tenang karena hal tersebut. Uniknya, ada penggemar yang rela pindah negara demi bertemu dengan model cantik dan seksi ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat cincin untuk menikah dari penggemar

"Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18 tahun hingga 30 tahun. Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin dengan catatan meminta saya untuk menikah," ujar vera seperti dikutip DailyStar, Senin (24/2/20).

Hidup Vera sebagai model yang sukses bukanlah hal yang mudah. Ia mengungkapkan pada usia 5 tahun ia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang berusaha memenuhi kebutuhannya setelah bercerai dengan ayahnya. Vera juga sempat putus sekolah dan melakukan berbagai pekerjaan dengan upah minimum pada usia 14 tahun.

Model berusia 22 tahun ini memiliki kecintaan dalam menari. Karena alasan tersebut ia memutuskan untuk pergi ke California untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Di sana ia bertemu dengan seorang fotografer yang memiliki banyak followers di Instagram. Saat itulah ia justru beralih profesi menjadi seorang model.

3 dari 4 halaman

Penghasilan perbulan capai puluhan juta

"Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu, saya membutuhkan waktu dua tahun untuk menambahkan pengikut saya dan mendapat 1,4 juta pengikut," ujar vera seperti dikutip DailyStar, Senin (24/2/20).

Saat ini, Vera berhasil menghasilkan £ 1.659 atau senilai 29 juta per posting dan £ 414.860 atau senilai 7,4 miliar dalam setahun.

Penulis: 

Ulya Kaltsum

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

Penemuan Bayi di Atas Genting Rumah Warga
Loading