Sukses

Usir Bosan Saat Macet, Penumpang Ojek Online Malah Senam di Atas Motor

Seorang pria memiliki cara tidak biasa bahkan unik saat terjebak dalam kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Hal yang paling menyebalkan ketika sedang berada dalam perjalanan, khususnya di ibu kota yakni padatnya kendaraan alias macet. 

Banyak orang yang selalu mengeluh dengan kemacetan di Jakarta. Memang tak bisa dipungkiri, jika macet adalah hal yang tidak menyenangkan, bahkan membuat suasana hati tidak menentu.

Untuk mengatasi jenuh karena macet, tiap individu tentu memiliki caranya masing-masing. Misalnya mendengarkan musik, bermain ponsel, dan masih banyak hal lain.

Namun, seorang pria memiliki cara tidak biasa bahkan unik saat terjebak dalam kemacetan. Pria yang tengah dibonceng pengemudi ojek online tersebut terlihat melakukan berbagai gerakkan layaknya senam dengan posisi masih duduk di motor. 

Tingkah pria tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah pengguna Twitter @penunggang_. Dalam video tersebut, terdengar kemacetan lalu lintas ini terjadi di kota Surabaya.

Macet santuy #bacotsantuy # pic.twitter.com/85ciLqLxFj

— Azrul Kunrahmana (@penunggang_) February 4, 2020

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menghiraukan

Ia juga tidak malu merenggangkan badan dan tanganya ke belakang. Akan tetapi pengemudi ojek online yang ia tumpangi, tidak menyadari akan kelakuan aneh penumpangya tersebut. Dia juga tidak menghiraukan dan hanya bisa diam menunggu macet.

Unggahan video tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang berkomentar dan merasa sangat terhibur.

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan komentar guyonan. Berikut beberapa komentar warganet seperti merangkum dari Twitter.

Penulis :

Ayu Eter Simanjuntak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.