Sukses

Top 3: Deretan Fakta Helikopter S-76 yang Dinaiki Kobe Bryant

Artikel tentang deretan fakta seputar helikopter S-76 milik Kobe Bryant menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tewasnya Kobe Bryant dalam kecelakaan yang dialaminya mengejutkan publik. Helikopter yang dinaikinya mengalami kecelakaan saat tengah melakukan perjalanan ke Mamba Academy di Thousand Oaks.

Kobe tewas bersama empat orang lainnya yang menaiki helikopter pribadinya, Sikorsky S-76B. Siapa sangka, helikopter tersebut justru dituding paling aman di dunia.

Artikel tentang deretan fakta seputar helikopter S-76 milik Kobe Bryant menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kenangan Kobe Bryant dan putrinya semasa hidup.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kisah orangtua di China yang tega meninggalkan anaknya di bandara karena diduga terjangkit virus Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Helikopter S-76 Milik Kobe Bryant Paling Aman di Dunia, Ini 6 Faktanya

Ikon bola basket Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu, 26 Januari waktu setempat di Calabasas, California. Pria jangkung berusia 41 tahun itu tewas bersama empat orang lainnya yang menaiki helikopter pribadinya, Sikorsky S-76B.

Kobe Bryant biasa menggunakan helikopter tersebut untuk menghindari lalu lintas antara rumahnya di Orange County ke Los Angeles. Saat insiden itu terjadi, helikopter tersebut diyakini tengah melakukan perjalanan ke Mamba Academy di Thousand Oaks.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kenangan Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Semasa Hidup

Legenda NBA dan Los Angeles Lakers, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna merupakan dua dari sembilan korban dalam insiden kecelakaan helikopter Sikorsky S-76 di Calabasas, California, pada Minggu (26/1/2020).

Kobe tidak hanya dikenal sebagai atlet basket, tapi dia juga seorang kepala keluarga yang baik. Dari pernikahannya dengan Vanessa Laine Bryant, keduanya dikaruniai empat anak, di antaranya Natalia, Gianna, Bianka dan Capri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Diduga Terjangkit Virus Corona, Orangtua Tega Tinggalkan Anaknya di Bandara

Usai merebaknya virus Corona di berbagai negara membuat pengamanan kesehatan di bandara-bandara semakin ketat. Terlebih di China, tempat di mana virus tersebut berasal.

Belum lama ini diketahui dua orang anak ditinggal oleh orangtuanya di bandara lantaran diduga terinfeksi virus Corona. Insiden ini terjadi di bandara Internasional Nanjing Lukou, China, dan dibagikan oleh seorang warganet melalui Weibo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.