Sukses

Kembalikan Dompet Penumpang, Pengemudi Taksi Online Rela Tempuh Jarak 200 Km

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi taksi online di Malaysia, menjadi perbincangan viral lantaran aksi terpujinya. Pengemudi taksi online bernama Sateesh ini rela menempuh jarak 200 km untuk mengembalikan dompet penumpang yang tertinggal.

Melansir dari ZaoBao, Kamis (9/1/2020), seorang pria bernama Carney Mak memesan taksi online di kawasan Johor Baru pada Sabtu (4/1/2020) yang dikemudikan oleh Sattesh.

Carney lantas baru menyadari bahwa dompetnya tertinggal di dalam mobil pada malam hari saat ingin membayar makan malam. Pria 31 tahun ini lantas langsung menghubungi perusahaan transportasi online yang ditumpanginya tadi. Saat itu dia sedang dalam perjalanan kembali ke Singapura.

Tak berselang lama, Carney mendapat panggilan telepon dari Sattesh dan mengatakan bahwa dompet miliknya ada di dalam mobilnya.

Carney merasa sangat beruntung, pasalnya Sateesh telah mengambil beberapa penumpang setelahnya namun dompet tersebut masih aman di dalam mobil Sateesh.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Keduanya lantas membuat janji untuk bertemu di Johor. Sattesh pun harus menempuh jarak 200 km dari Melaka menuju Johor. Keduanya lantas bertemu kembali dan Sateesh mengembalikan dompet Carney tanpa ada sepeser pun uang yang berkurang.

Carney mengaku sangat tersentuh dengan aksi Sateesh, terlebih lagi usai mengetahui perjuangan Sateesh yang harus menempuh jarak sangat jauh untuk mengembalikan dompetnya.

Carney lantas mengunggah pengalamannya ini melalui akun Facebooknya. Tentu saja tak sedikit warganet yang memberikan pujiannya kepada Sateesh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Grab Luncurkan Taksi Online Listrik Pertama di Indonesia, Berapa Tarifnya?
Artikel Selanjutnya
Pasutri Pesan Taksi Online Malah Diantar ke Kantor Polisi, Ini yang Terjadi