Sukses

Bertema Pokemon hingga Doraemon, 4 Kafe Unik Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Tokyo

Liputan6.com, Jakarta - Tokyo merupakan salah satu kota favorit bagi sebagian orang. Keunikan yang ada di Tokyo membuat orang tertarik untuk mendatanginya. Mulai dari budaya, fashion, hingga kulinernya memiliki ciri khas tersendiri.

Bicara mengenai kuliner, Tokyo terkenal dengan restoran yang memiliki desain unik dan lucu. Yuk, simak 4 restoran di Tokyo yang akan membuatmu tertarik untuk makan di sana!

1. Kawai Monster Kafe

Belum lengkap rasanya kalau jalan-jalan ke Jepang tanpa berkunjung ke kafe yang satu ini. Mengusung konsep kawai ala Harajuku, restoran ini penuh dengan warna-warni. Bukan hanya desain interiornya saja, melainkan makanan yang disajikan juga bewarna pelangi.

Masuda Sebastian adalah seniman visual yang merancang kafe tersebut. Kawai Monster Kafe ini juga pernah digunakan untuk membuat sebuah video klip dari penyanyi terkenal, yaitu Kyari Pumyu Pumyu.

2 dari 5 halaman

2. Pokemon Kafe

Ini saatnya kamu menangkap mereka! Ya, kafe dengan tema pokemon ini bukan hanya menyajikan makanan dan minuman. Terdapat beragam jenis merchandise lucu yang membuat kamu ingin memilikinya.

Selain dekorasinya yang ciamik, kamu juga akan melihat boneka koki Pikachu yang menggemaskan, lho

3 dari 5 halaman

3. Moomin House Cafe

Seolah mengetahui perasaan seorang jomblo, kafe ini mengusung konsep anti kesepian. Moomin House Cafe menyuguhkan tema yang unik untuk dikunjungi.

Kafe ini penuh dengan aksesori kuda nil sesuai dengan namanya. Uniknya, di setiap meja hanya disediakan satu kursi untuk satu orang dan sebuah boneka kuda nil.

4 dari 5 halaman

4. Fujiko F. Fujio Museum Cafe

Kafe doraemon ini adalah bagian dari Museum Fujiko F. Fujio. Museum tersebut didirikan sebagai apresiasi terhadap karya Fujiko F. Fujio. Ia adalah senima yang menghidupkan karakter robot kucing kesayangan Nobita.

Tak jauh berbeda dengan museumnya, Kafe ini menyuguhkan makanan dan minuman bertemakan doraemon dan kawan-kawannya. Bagaimana, tertarik untuk datang? 

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Makan Enak Sambil Beramal di Restoran Milik Jon Bon Jovi