Sukses

Temukan Piton Sepanjang 2 Meter Bergelung di Tempat Tidur, Wanita Ini Histeris

Kehadiran tamu tak diundang itu membuat si empu rumah histeris

Liputan6.com, Brisbane - Seorang wanita asal Nambour, Australia, kaget saat pulang ke rumahnya minggu lalu. Alih-alih bisa menikmati malam yang santai, ia justru menemukan kejutan ketika menyalakan lampu kamarnya.

Seekor ular piton sepanjang 2 meter tampak merayap di tempat tidurnya. Kehadiran tamu tak diundang tersebut sontak membuat dia kehilangan akal.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Mengutip dari The Dodo, wanita yang tak disebutkan namanya itu segera menghubungi Sunshine Coast Snake Catchers yang biasa menangani kasus ular masuk ke dalam rumah. Laporannya ditanggapi oleh Stuart McKenzie.

"Dia bercerita sambil berteriak dan menjerit. Benar-benar panik," tulis McKenzie di laman Facebook Sunshine Coast Snake Catchers.

 

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Wanita itu juga menolak untuk masuk ke dalam rumah sampai ular itu ditangkap. Saat McKenzie tiba, wanita itu masih di luar dengan sabar menunggu sangat jauh dari pintu.

McKenzie pun masuk ke dalam dan berusaha menemukan ular piton tersebut yang ternyata telah berpindah tempat. Setelah mencari-cari sebentar, ia pun menemukannya.

"Ular itu melata di sekitar ruangan saat saya tiba," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Tak butuh waktu lama, ular piton itu pun segera ditangkap dan dibawa ke dalam mobil. Nantinya, hewan melata tersebut akan dilepaskan di habitatnya.

McKenzie juga sempat melakukan penyelidikan dan menemukan lubang di pintu depan. Wanita itu pun diminta untuk memperbaiki lubang di pintunya agar kejadian yang sama tak terulang kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.