Sukses

Link Live Streaming Indosiar: PSIS Semarang Vs PSS Sleman di Vidio

Saksikan Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Sleman - Laga seru bakal tersaji dalam pertandingan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, ketika dua tim tetangga bertemu. PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019) sore WIB.

Untuk diketahui, Tim Mahesa Jenar alias PSIS Semarang baru mengemas 25 poin. Tentu saja, mereka sangat membutuhkan kemenangan demi menghindari ancaman zona degradasi. Sedangkan PSS kian nyaman di papan atas klasemen dengan nilai 39. Mereka punya peluang besar bertahan di Liga 1 musim depan.

Uniknya pertandingan ini akan digelar di rumah PSS, meski status tuan rumahnya adalah PSIS. Skuat asuhan Bambang Nurdiansyah ini memang bakal lebih banyak pendukungnya di Sleman. Hanya saja, pemain PSS sudah sangat familiar dengan setiap jengkal lapangan di Stadion Maguwoharjo.

Di lain kubu, PSIS cukup diuntungkan dengan modal yang cukup untuk mengalahkan tim Elang Jawa, yaitu kemenangan 3-1 atas PSS pada pertemuan pertama di Maguwoharjo, 17 Juli 2019.

Sejauh ini, PSS menjadi tim paling jago tandang sampai pekan ke-25. Terakhir, tim besutan Seto Nurdiyantoro sukses mempermalukan tuan rumah Persebaya Surabaya 3-2 pada 29 Oktober 2019.

Selain di Indosiar, PSIS Semarang vs PSS Sleman juga bisa Anda saksikan melalui live streaming vidio.com mulai pukul 15.30 WIB, melalui link ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana (tengah); Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Haris Tuharea (tengah); Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.