Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 PSS Sleman Vs Persija di Vidio.com

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman mengemban misi balas dendam ketika menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (24/10/2019). Kekalahan saat pertemuan sebelumnya seakan menjadi cambuk bagi Elang Jawa. Terutama untuk balik menerkam skuat Macan Kemayoran.

Menjalani laga tandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 Juli 2019, PSS Sleman dipaksa menelan pil pahit kalah tipis 0-1 dari Persija. Gol tunggal Persija dicetak oleh Marco Simic.

PSS tentu saja tak ingin kembali menelan hasil yang sama ketika berjumpa Persija di Maguwoharjo. Terlebih dalam duel nanti, Elang Jawa bakal didukung langsung ribuan pendukungnya. 

Selain itu, PSS Sleman juga tengah dalam kondisi on fire. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan dalam tren positif, setelah dalam laga terakhir menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 1-0. 

Hanya saja, Persija tentu bukan lawan yang mudah bagi PSS. Kendati berada di papan tengah, tim ibu kota tersebut tidak layak untuk dipandang sebelah mata. Apalagi dalam duel nanti, PSS juga akan kehilangan Jefri Kurniawan karena akumulasi kartu kuning. Sementara pemain lainnya, Alfonso De La Cruz, masih dalam pantauan setelah mengalami cedera. 

Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea (tengah); Antoni Putro Nugroho, Yevhen Bokhasvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); Alexandre Xandao, Fachrudin Aryanto, Rezaldi Hehanusa (belakang); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramadani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute (tengah); Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares

Saksikan pula video menarik di bawah ini: