Sukses

Detox Racun dan Lemak dalam Tubuh dengan Ramuan Alami

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang sehat merupakan anugerah yang harus disyukuri dan dijaga. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita menjaga makanan yang hendak dikonsumsi. Hindarilah makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh, gula dan minyak berlebih.

Sayangnya tak mudah untuk berkomitmen menyantap makanan sehat setiap harinya. Terlebih lagi banyak yang memilih menyantap makanan cepat saji karena dianggap praktis.

Untuk menghindari berbagai penyakit pada tubuh, ada baiknya kita menjalani olahraga secara rutin. Tak hanya itu, mendetoksifikasi tubuh juga perlu untuk dilakukan.

Tak perlu bingung, kamu bisa melakukan detoks tubuh sendiri di rumah dan tentunya menggunakan bahan-bahan alami. Melansir dari Magazineforhealthy, Jumat (18/10/2019), berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan serta cara mudah membuat ramuan detoks alami tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Cara Buat

Bahan-bahan:

  • 2 sendok teh cuka apel
  • 2 sendok makan perasan lemon
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh bubuk kayu manis
  • 1 gelas air hangat

Cara buat:

  1. Tambahkan perasan lemon, cuka apel, madu dan bubur kayu manis dalam segelas air hangat.
  2. Aduk bahan-bahan tersebut hingga tercampur rata. Pastikan jika bubuk kayu manis juga larut dengan baik.
  3. Minum ramuan ini setiap pagi sebelum kamu makan untuk menyerap racun dalam tubuh dan menghilangkan lemak pada perut.
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading