Sukses

Top 3: Viral Wanita Pamer iPhone 11 dengan Cara Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran iPhone 11 sempat membuat heboh pecinta Apple beberapa waktu ini. Sontak saja, ponsel dengan tiga kamera itu lansung menjadi incaran pengguna Apple.

Tak sedikit orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk memilikinya. Tak heran banyak pengguna iPhone 11 yang lantas "pamer" telah memilikinya. Belum lama ini viral cara unik seorang wanita yang pamer iPhone 11 di media sosial Twitter.

Artikel tentang cara konyol seorang wanita pamer ponsel iPhone 11 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan lifehack nyeleneh orang saat perbaiki mobil mogok.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang video polosnya bocah yang gembira saat sekolah diliburkan lantaran gempa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pamer iPhone 11 dengan Cara Konyol, Wanita Ini Bikin Warganet Kesal

Salah satu gawai terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple adalah iPhone 11. Meskipun bentuk kameranya yang banyak dinilai aneh dan kurang enak dilihat, namun iPhone 11 tetap menjadi primadona para pecinta Apple.

Banyak warganet yang berkelakar untuk menjual ginjal demi membeli gawai dengan tiga kamera yang sering dijuluki ‘Hape Boba’ ini. Sebuah akun Twitter bernama @galiholaa mengunggah sebuah video seorang wanita yang memiliki iPhone 11 pada Kamis (10/10/2019), yang menjadi perbincangan viral. Mengapa?

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Bikin Gemas, 6 Lifehack Perbaiki Mobil Saat Mogok

Bagi Anda yang memiliki kendaraan, pasti pernah merasakan pusing tujuh keliling saat mobil yang Anda miliki tiba-tiba mogok. Apalagi bila Anda bukanlah tipe orang yang mengerti mesin.

Saat itu terjadi, Anda akan memutar otak mencari solusi mengatasi mobil yang mogok tersebut. Namanya manusia, kadang ada saja kreativitas yang dilakukan untuk memecahkan masalah. Bahkan meski bila hal tersebut tak masuk di akal.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Gembira Sekolah Diliburkan Setelah Gempa, Video Bocah Ini Viral

Pada tanggal 26 September 2019 lalu Kota Ambon terkena gempa berkekuatan 6,5 magnitudo. Gempa yang terus menerus terjadi di kota Ambon membuat beberapa sekolah harus memulangkan para siswanya, untuk menghindari beberapa resiko yang mungkin saja terjadi.

Menariknya saat dipulangkan oleh pihak sekolah, seorang bocah yang dketahui bernama Ichwan Fajar Sangadji membuat sebuah video yang berdurasi 57 detik. Dalam videonya, ia merasa senang bahwa gempa yang terjadi membuat sekolahnya diliburkan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross
Artikel Selanjutnya
Top 3: Meme Hari Ayah Nasional Bikin Mewek