Sukses

Link Live Streaming Indosiar: PSS Sleman Vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

PSS bertekad menumbangkan lagi Madura United menyusul kemenangan di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Cek link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman siap membuktikan keunggulan mereka dalam pertemuan kedua melawan Madura United pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad (29/9/2019) petang WIB.

Sleman yang berjuluk tim Elang Jawa sebelumnya mampu mempermalukan Madura United di kandang mereka di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Gol tunggal Irkham Zahrul Mila membuat PSS pulang dengan torehan tiga angka dari kandang lawan pada 31Juli 2019.

Kini, PSS Sleman kembali punya peluang mengatasi Madura United yang berjuluk Laskar Sape Kerrab. Apalagi, saat ini, PSS bakal tampil di depan pendukung sendiri yang siap memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo.

Hanya saja, PSS harus bangkit usai menelan kekalahan telak 0-4 dari Arema FC pada 24 September 2019. Kekalahan terburuk yang sejauh ini dialami Brian Ferreira cs.

PSS Sleman pun semakin waspada lantaran Madura United menyambangi Sleman dengan kekuatan penuh. Skuat besutan Rasiman ini dapat menurunkan semua pemain yang diinginkan tanpa ada yang absen terkena hukuman akumulasi kartu atau cedera.

Jelas, kondisi tersebut sangat menguntungkan buat Laskar Sape Kerrab. Terlebih, tim tamu juga berambisi meneruskan catatan kemenangan usai meraih keunggulan 2-1 atas Persela Lamongan, 24 September 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan live streaming PSS Sleman vs Madura United, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman: Derry, Gufron, Ikhwan, Bagus; Brian, Batata, Saimima; Rangga, Yevhen, Haris.

Madura United (4-3-3): Marckho, Jaimerson, Bakmaz, Rendika; Diego, Zulfiandi, Abimanyu; Beto, Rakic, Andik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.