Sukses

Aurora Station, Hotel Pertama yang Berada di Luar Angkasa

Aurora Station adalah hotel pertama yang berada di luar angkasa yang diluncurkan oleh perusahaan Dirgantara startup yaitu Orion Span.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan Dirgantara startup di California, Amerika serikat, yaitu Orion Span mendirikan sebuah hotel mewah yang berada di luar angkasa. Hotel dengan nama Aurora Station ini akan diluncurkan tahun 2021 mendatang dan akan menerima check in tamu pertama pada tahun 2022. 

Seperti hotel pada umumnya, hotel ini juga akan memiliki wifi berkecepatan tinggi untuk mengirim data, foto atau pun video bagi para tamu yang ingin berbagi keseruan dan cerita mereka untuk keluarga dan teman-teman mereka yang berada di bumi.

Pada kunjungan pertama ke hotel Aurora Station ini akan menampung 4 tamu dan 2 anggota awak. Selain itu sebelum keberangkatan menuju hotel Aurora Station setiap tamu nantinya akan mendapatkan pelatihan secara online langsung dari pusat pelatihan Orion Span yang berada di Texas, Amerika Serikat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

12 Hari Perjalanan

Kalau biasanya kamu hanya membutuhkan waktu 1-2 hari perjalanan untuk liburan, Kali ini kamu harus menghabiskan waktu yang lebih lama untuk sampai ke hotel Aurora Station yaitu sekitar 12 hari. Apa ada yang berminat untuk mencobanya? 

3 dari 4 halaman

Harga Penginapan Cukup Fantasis

Untuk dapat menginap di hotel luar angkasa ini ternyata membutuhkan uang yang tidak sedikit. Pasalnya kalian harus merogoh kocek setidaknya S$12,3 atau setara Rp 169 Miliar. Wahhh mahal banget ya.. 

4 dari 4 halaman

Bisa Melihat 16 Matahari Terbit dan Terbenam

Meskipun harganya cukup mahal, tapi kalian bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dengan melihat 16 kali matahari terbit dan terbenam setiap hari loh. Keren kan?

 

Penulis : Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.