Sukses

Malas Makan Sendirian, Restoran Ini Tawarkan Layanan Unik Bagi Pelanggan Single

Liputan6.com, Malaysia - Makan bersama keluarga, teman maupun orang tersayang tentu sangat menyenangkan. Namun terkadang, adakalanya seseorang terpaksa makan sendiri karena kepepet atau alasan lainnya.

Bagi segelintir orang makan sendiri tentu membuatnya tidak nyaman. Namun, kini tidak perlu khawatir lagi. Sebuah restoran di Kulai, Malaysia menawarkan layanan unik bagi para pelanggan yang datang sendirian, khususnya yang tidak memiliki pasangan. 

Melansir World of Buzz, Minggu (14/9/2019), Xing Fu Xiao Guo menjadi salah satu restoran steamboat yang menawarkan layanan perjodohan kepada pelanggan yang single.

2 dari 3 halaman

Bertatap Muka dengan Orang Asing

Para pelanggan yang datang sendiri hanya perlu pesan makanan dan minuman. Setelah duduk, akan ada pembatas di depan pelanggan. Lalu ketuk dua hingga tiga kali di perbatasan dan setelah pelanggan siap bertemu orang yang tersembunyi di baliknya, tekan tombol dan pembatas tersebut akan terbuka.

Kemudian, pelanggan akan bertatap muka dengan orang asing yang akhirnya bisa menjadi teman.

Tapi tentu saja, orang di balik pembatas bisa memilih untuk menutup pembatas setelah dia membukanya. Jadi mangan tersinggung lika mereka melakukannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Manusia, Restoran di India Melayani Pelanggan dengan Robot
Artikel Selanjutnya
Heboh Restoran di Cina Cuci Piring Pakai Air Selokan